Akhir-akhir ini Reina dekat sama Jojo entah kenapa itu sih daro segi penglihatan gue ya. Soalnya mereka kemana-mana berdua. Gue aja yang dulu pernah jadi pacarnya Reina enggak sampai segitunya.
Jojo sudah pernah minta maaf sih sama gue tentang masalah ini, ya gue maafinlah orang Jojo sudah punya pacar kok. Tapi dia belum kasih tahu anak-anak yang lain, jadi cuman gue aja yang tahu. Tapi kalau begini juga gak bisa donk! Makin hari makin nempel aja.
"mas-mas Kevin! Bisa minta tolong enggak?" tanya Reina yang tiba-tiba ngehampirin gue.
"minta tolong apa?" tanya gue balik sambil tersenyum.
"ulang tahunnya mas Jojo 'kan sudah dekat, mas tahu gak apa kesukaan mas Jojo?"
JLEB
Asli kok sakit ya? Astaga Rei-Rei kamu aja enggak tahu kapan ulang tahun gue.
"beli'in aja raket" ucap gue jutek.
"ya gak bisa gitu donk mas!"
Lah napa malah marah sama gue?
"yaudah terserahmu aja"
"kalau aku beli'in tas gimana?"
"ya terserah"
"hm, yaudah deh" ucapnya terus senyum-senyum sendiri.
Gue menatap Reina dengan tatapan takut-takut, ya gue takut kalau misalkan Reina suka sama Jojo. Karena:
1. Gue gak mau cinta Reina teralijkan dari gue, ya walaupun dia lupa sama gue.
2. Gue gak mau Reina patah hati karena Jojo sudah punya cewek.Dengan berani guepun bertanya sama Reina. "Rei— kamu suka sama Jojo?"
"sssut! Mas Kevin jangan kasih tahu siapa-siapa ya, aku suka sama mas Jojo"
JLEB #2
Ya Tuhan! Kenapa cobaan yang kau berikan semakin berat? Gimana gue mau bikin Reina cinta lagi sama gue kalau dia sudah suka sama Jojo?!
"kenapa kamu bisa suka sama Jojo?" tanya gue.
"mas Jojo itu baik, perhatian, pokoknya pacar idaman banget deh"
Terus gue apa? Selama ini yang gue lakuin lo gak pernah peka sama sekali! Bahkan gue harus sabar menghadapi lo yang lupa ingatan sama gue.
"kamu gak suka sama aku?" tanya gue dengan berani.
"hahaha, buat apa aku suka sama mas?"
JLEB #3
Jadi buat para fans gue dimanapun kalian berada, mulai sekarang enggak usah jadi fans gue, oke. Karena suka sama gue gak ada faedahnya.
"yaudah mas aku mau beli hadiah dulu buat mas Jojo" ucapnya lagi sambil ternsenyum manis dan oergi ninghalin gue dipinggir lapangan.
Gue cuman tersenyum nanar aja sambil memperhatikan punggung Reina yang semakin menjauh. Dan sekarang gue baru sadar. Semuanya sudah berubah.
'22. Semuanya Sudah Berubah Selesai'
.
.
.
.
.
TbcUpdate lagi maaf ya telat hehehehe. Jangan lupa voment ya.
Love you all
KAMU SEDANG MEMBACA
Step By Step | Kevin Sanjaya [Complete] ✔
Fiksi Penggemar[COMPLETE] don't be in a hurry because everything must be done slowly and step by step.