12. Calon Istri Idaman Paket Komplite

2.7K 233 7
                                    

Pagi ini adalah pagi terakhir kita di China karena nanti sore kita bakalan pulang. Jadi kita dibolehin jalan-jalan sama Vera tapi harus balik sebelum jam tiga sore. Sebenarnya gue mau jalan berdua bareng Reina tapi gue takut yang lain curiga apalagi tadi malam gue dikasih tahu vera kalau anak-anak curiga sama gue dan Reina.

Jadi mau gak mau gue sama Reina gak boleh dekat-dekatan dulu untuk saat ini. Soalnya kita berdua memang sudah setuju untuk sementara ini gak boleh ada yang tahu tentang hubungan kita.

Kita sudah sampai di Super Brand Mall. Dari tadi gue lihatin Vera sama Fajar melulu. Kayaknya ada apa-apa ini diantara mereka. Kita dibolehin berpencar dengan satu syarat jam satu ngumpul di restaurant Pizzeria Alla Torre.

Yang lain sudah pada pergi tersisa Reina sama gue.

"kamu gak pergi?"

"hehe, ini baru pertama kalinya aku ke China mas. Jadi aku gak tahu mau kemana?"

Selesai dia ngomong gue langsung narik tangan dia. "mas Kevin kita mau kemana?"

"udah kamu ikut aja"

Terus kita sampai di salah satu toko baju. Gue mulai milih baju-baju yang cocok buat bokap dan nyokap, Reina enggak milih apa-apa dia masih setia ngintilin gue. Setelah puas milihin barang-barang buat oleh-oleh gue kembali ngelihat Reina yang masih ngintilin gue. "kamu gak mau beli apa-apa?"

"enggak tahu mau beli apa" jawabnya jujur.

Gue terkekeh pelan terus narik tangan dia kearah baju cewek gue milih beberapa baju yang menurut gue cocok kalau dia pakai. "loh mas Kevin mau ngapain?" tanya dia saat gue menempelkan beberapa baju ke badannya.

"udah diam aja"
"Excuse me, I want to pay all this" ucap gue kepada penjaga toko ini sambil nunjukin semua baju yang tadi gue pilih. Kayaknya Reina tahu maksud gue mau membeli baju tadi untuk dia, Reina langsung berusaha menghentikan penjaga toko. Tapi udah gak keburu.

"ih! Mas Kevin gak usah beli buat aku!"

"memangnya kenapa?"

"mas aku gak mau dibilang pacaran sama mas Kevin buat manfaatin uangnya mas Kevin aja. Aku bukan cewek kayak gitu mas! Lagi pula selama aku bisa beli sendiri, mas Kevin gak perlu beli'in aku"

Gue tersenyum kearah dia. Istri idaman adalah deskripsi gue buat Reina. Udah baik, cantik, gak matre. Jadi pengen cepat-cepat gue nikahin.

"kamu memang bukan cewek kayak gitu, tapi sebagai cowok aku harus ngebayarin semua keperluan kamu. Hukum alamnya memang begitu" jelas gue ke dia yang masih pasang mode kesal.

"2.841Yuan"

Wajah Reina yang kesel jadi kaget setelah memdengar total harga yang dibilang sama pelayan tadi. Dengan santai gue ngeluarin blackcard gue. Terus pelayan tadi ngucapin terimakasih dan ngebalikin kartu gue, habis itu gue bawa semua belanjaan dan keluar dari toko itu di ikuti Reina.

"oh iya, nanti kamu ambil beberapa barang dari belanjaan aku. Kasih buat papa sama mama kamu"

"aduh mas aku jadi gak enak nih, gimana nanti waktu kita makan. Biar aku aja yang traktir mas Kevin"

"kamu yakin?"

"yakin 200%"

"yaudah aku makannya banyakloh"

"gak papa, aku ikhlas"

Reina-reina. Gue juga ikhlas kalau jadi suami lo. Calon Istri idaman paket komplite.

-12. Calon Istri Idaman paket Komplite end-

Step By Step | Kevin Sanjaya [Complete] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang