Adegan 1 - Sarapan
~Di depan pelabuhan, setelah mereka yakin kalau mereka tidak bisa berlayar, para kru sudah menyiapkan lokasi syuting kecil di sebelah pintu depan pelabuhan. Kru hanya menyediakan sebuah tikar untuk mereka dan keenam orang itu bisa dengan santai duduk disana seakan tengah piknik di sebuah taman bunga.
"Bukankah kita orang pertama yang membuat artis YG duduk seperti itu?" komentar Junho ketika melihat Lisa dan Bobby berebut agar dapat duduk di sebelah Sungkyung.
"Ini memang kali pertama mereka terlantar di pelabuhan kecil seperti ini," jawab Joonyoung. "Tapi mereka tidak seelegan yang kelihatan di TV, apalagi kalau sedang bersama-sama begini. Jiyong tidak lagi pemalu kalau ada Lisa dan Jisoo. Dia pikir apapun yang di lakukannya, tidak akan lebih memalukan dari Lisa dan Jisoo. Bobby, Mino dan Lisa selalu berselisih, dan Sungkyung... Ng... Bagaimana mengatakannya? Dia seperti air yang bisa menampung mereka semua. Kita pasti akan menang hyung, tenang saja... Ini akan benar-benar jadi acara komedi, mereka tidak akan bisa berpura-pura keren,"
"Ya! Joonyounga-ah! Kapan kita akan mulai? Atau setidaknya jauhkan mereka berdua!" keluh Jiyong karena Lisa dan Bobby tidak berhenti saling tarik dan dorong untuk mendapat tempat di antara Jiyong dan Sungkyung. "Ya! Bisakah kalian diam?! Kalian berisik!"
"Oppa saja yang menjauh kalau berisik..." balas Lisa, berusaha merangkul lengan Jiyong dan Sungkyung agar tidak pergi dari kedua sisinya. "Ya!! Bobby oppa! Berhenti menggangguku! Lepaskan kakiku!" jerit Lisa setelah itu, karena Bobby menarik sebelah kakinya.
"Lepaskan tanganku kalau begitu!" seru Jiyong yang tidak bisa pergi karena rangkulan Lisa. "Tidak bisakah kalian suwit saja?? Jangan bersikap bar bar disini!"
"Mereka pikir ini agensi," gumam Jisoo sembari menggelengkan kepalanya menonton Jiyong dan Sungkyung yang terjebak diantara perkelahian Lisa dan Bobby yang sebenarnya bukan hal baru.
"Kasihan Bobby dan Lisa," tambah Mino. "Sebentar lagi, Sungkyung noona pasti meledak,"
"Berhenti! Duduk yang benar!" bentak Sungkyung yang kemudian memukul tangan Bobby dan kaki Lisa, membuat Bobby melepaskan kaki Lisa kemudian duduk di hadapan Lisa. "Mino, Jisoo, Jiyong oppa, Lisa, aku, dan kau duduk disini! Jangan berisik!" omel Sungkyung sembari menunjuk urutan mereka duduk dari kiri ke kanan.
"Sudah menentukan urutan duduknya?" tanya Junho sembari menggaruk tengkuknya. "Aku jadi sedikit bingung karena kalian, tidak seperti yang ku bayangkan... Kalian lebih liar dibanding idol lainnya, kurasa,"
"Hyung, semua yang terjadi selama syuting di rekam?" tanya Bobby kemudian dijawab dengan sebuah anggukan oleh Joonyoung.
"Semuanya terekam... Bahkan ketika kau pergi ke toilet sekalipun," jawab Junho, mewakili Joonyoung.
"Oh shit!" umpat Bobby yang sekarang duduk di sebelah Sungkyung, di sisi paling kanan. "Kalau begitu, bisakah kau menghapus bagian yang tadi? Netizien bisa menghujatku kalau mereka melihatnya, mereka akan bilang aku pria kasar yang tidak punya sopan santun karena menarik kakinya,"
"Oppa kan memang tidak punya sopan santun," celetuk Lisa sembari memijat pergelangan kakinya sendiri. "Dasar bar bar..."
"Kalian berdua sama saja," ucap Jiyong, mencegah perkelahian kedua. "Jadi bagaimana sarapannya? Bisa kita mulai saja? Aku sudah lapar karena mereka berdua,"
"Aku juga lapar karena melihat mereka berdua..." tambah Jisoo sembari mengusap perutnya sendiri.
"Kau kan memang selalu lapar," celetuk Sungkyung yang kemudian menutup mulutnya. "ups... Maaf Jisoo-ya, aku lupa kalau ini bukan acara agensi... Kupikir ini Family Gathering-nya agensi,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Collection
Hayran KurguI wanna be your collection 💜 Oneshot and short fanfictions by yuwi