3

3K 85 0
                                    

"Weh lu jalan pake mata dong". Kesal mawar sambil Mengambil buku yang ditangannya Dika.

"Maaf ya kak, tapi gak salah tuh ya. Jalan dimana-mana pake kaki bukan pake Mata haha". Ujar dika yang berdiri menghadap mawar.

"Gak usah benerin kata-kata gue dah. Lu masih Ade kelas gak usah belagu". Ketus mawar sambil melewati dika

"Tunggu kak gue bukannya belagu, gue cuma membenarkan kata-kata lu yang salah Dan sebagai gantinya atau di bilang permintaan maaf gue, lu gue anterin pulang". Pinta dika dengan senyum lesungnya

"Gak usah Dan gue dah maafin lu sebelum lu bilang minta maaf ke gue". Perkataan mawar sambil jalan berlalu meninggalkan dika begitu saja.

Sampai di kelas guru kiler belum datang beruntung sekali dika jadi tidak di hukum guru.

"Assalamualaikum wr.wb" salam guru kiler yang berada di pintu.

"Waalaikumsalam wr.wb" jawab satu kelas

"Anak-anak Hari ini Kita akan mempelajari fisika, buka paket kalian di halaman 138 kerjakan setelah selesai kumpulkan ke ruang guru. Soalnya Hari ini Ada rapat dadakan, jadi Kalian kerjakan Dan jangan berisik. Sekian dari bapak wassalamualaikum wr.wb" penjelas pak yanto (guru fisika).

Serentak menjawab salam "waalaikumsalam wr.wb"

Setelah memberi tahu tiba-tiba kelas menjadi rame yang tadinya Kaya kuburan malah sekarang rame Kaya pasar.

Bersambung...

***

Makasih yang udah baca sampe sini Dan makasih juga yang mau meninggalkan jejak kalian. Tanpa kalian tuh aku bukan apa-apa disini.

Maaf ya ceritanya pendek-pendek tapi bikin kalian penasaran.
Maaf juga kalo ceritanya Ada yang gak nyambung ya :)

Baca terus ya aku akan semangat buat Kalian yang suka dengan cerita ku 😊.

Boy is Cupu The Series  (Sudah Ada Season 2 Nya) Selesai Tgl 16 Oktober 2019 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang