15

934 24 3
                                    

"Tak semua yang namanya penolakan itu menyakitkan, pasti disisi lain Ada suatu Hal yang tidak diinginkan terjadi.".

Beberapa lama kemudian Ada seorang manejer restoran menghampiri putri untuk memberikannya job untuk bermain piano selama sebulan akan tetapi putri menolaknya.

"Maaf pak Saya menolak tawaran bapak. Karna Saya harus memfokuskan sekolah Dan di sisi lain aku juga seneng dengan tawaran bapak" perkataan putri dengan Tak enak hati.

"Tidak apa-apa jika Sekarang kamu menolak tawaran Saya. Saya punya usul jika Kau Lulus bekerja lah disini di jamin kamu betah". Ucapan manajer menyakini putri.

"Baik lah kalo begitu pak, makasih atas kepercayaannya" kata putri yang tersenyum mendengarkan usulan dari manajer restoran.

Setelah berbicara pada manajer putri Dan indah pergi menghampiri dika dan mawar yang sedang duduk dari jauh memperhatikan putri.

"Mawar, dika. Gue pulang dulu ya ama putri, kasian dia udah kecapean tadi manggung bisa Kan war gue tinggal?". Pinta indah yang di anggukin oleh dika.

"Yaudah kalian pulang hati-hati ya". ucapan mawar yang tersenyum kearah putri atas bangganya salah satu sahabatnya mempunyai bakat luar biasa.

Setelah indah Dan putri meninggalkan mawar. Mawar berdiri untuk ingin pulang juga tapi di tahan oleh dika.

"Mawar, pulang bareng gue ya. Gue juga gak suka denger penolakan. Gue khawatir kalo lu kenapa-kenapa dimalam sepi dah gitu setiap jalankan pasti gelap" perkataan dika yang ingin menjaga mawar.

"Baiklah dik, maaf merepotkan lu lagi" ucapan mawar yang sedang berjalan bersama dika menuju parkiran.

"Gak papa Kali ama teman sendiri"ucapan dika yang membuat mawar tersenyum tanpa beban.

Setiap perjalanan di lewati dengan motor yang dikendarai oleh dika sangat melesat dengan cepat, tidak terlalu lama 40 menit sudah sampai di depan rumah mawar.

"Makasih lagi ya dik, ohh ya hati-hati di jalan. See you" perkataan mawar yang ingi masuk kedalam rumah.

Setelah mengantar mawar dika melaju lagi ke rumahnya dengan cepat dika masuk kedalam rumahnya.

Tak lupa untuk menunaikan sholat setelah sholat dika merapihkan buku sekolahnya. Setelah semuanya selesai beberapa kemudian dika terlelap dalam mimpi.

Ke esokkan paginya ....

Dika terbangun mendengar alaram dimeja yang Tak jauh dari kasur tempat tidurnya. Dika melihat jam 04:30.

Tak lupa dika menunaikan sholat untuk mendekat Kan diri kepada Allah Dan berdoa di beri petunjuk semua masalah yang iya hadapin agar dimudah Kan oleh sang ilahi.

Setelah selesai dika menuju parkiran rumahnya untuk segera menjemput mawar. Dengan mecepatan yang Tak terlalu kencang dika membawa motornya karna hawa dingin Dan sejuk keluar menerpa tubuh dika.

Sesampai di depan rumah mawar, suasanannya sangat sepi. Dika teringat bahwa semalam dia memberikannya nomornya kepada mawar.

Tak butuh waktu yang lama, dika membuka hp nya seketika Ada notif dari nomer yang Tak di kenal.

Dilihat Dan seketika melihat chatan yang berada di layar hp

Kemarin

Mawar: p
Mawar: save back ya no gue, gue mawar.
Mawar: ini benerkan dika Kan?

Dika langsung menjawab pesan masuk itu seketika. Dika lupa semalam tidak membuka hpnya karna dirinya kecapean.

Hari ini

Dika: oke aku udah save back kok
Dika: bener ini dika
Dika: mawar gue udah di depan rumah lu, gak papa Kan kalo Hari ini berangkat sekolah bareng-bareng.

Seketika pesan itu langsung dibaca oleh mawar, mawar Tak menjawabnnya malah mawar keluar untuk menghampiri dika yang berada diluar.

Bersambung...

Hallo gais ini kelanjutannya nanti akan Ada kok yang gak suka ama dika, gara2 APA ya?.

Terus baca ya cerita aku jangan lupa beri bintang untuk ku.

Ohh ya gais gimana kabar kalian pasti baik2 Aja Kan hehe.

Oke makasih selamat membaca kelanjutan2 nya.

Boy is Cupu The Series  (Sudah Ada Season 2 Nya) Selesai Tgl 16 Oktober 2019 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang