"Gak lu harus istirahat ke ruang UKS, gue takut lu kenapa-napa. LU juga belom sarapan juga Kan"indah mengingetin pada mawar yang di jawab cengiran kecil mawar.
"Bentar ya maw gue mau nelepon putri, lu duduk Aja di sini"pintanya indah pada mawar
Indah mengeluarkan ponselnya untuk menelepon putri
Isi teleponnya.
Indah: Assalamualaikum put LU bisa gak ke kantin buat nemenin mawar?
Putri: waalaikumsalam bisa kok barusan juga guru dah selesai jam pelajarannya. Emang mawar kenapa dah?
Indah: mawar kecapean dia belum sarapan pokonya lu dateng Aja ya ke kantin jangan lama soalnya gue harus liat siswa-siswa yang telat dateng,jadi gue Ada di lapangan.
Putri: oke deh.
"Gue tinggal dulu ya maw. LU tunggu di sini biar nanti putri mesenin lu makanan Dan nganterin lu ke ruang UKS"ujar indah yang berlalu meninggalkan mawar yang duduk di kantin
Indah
"Hey kalian malah pada duduk, lari gak atau hukuman kalian gue tambahin" tegas indah pada 5 siswa
"Eh kak yang cantik Mana kok di ganti ama singa betina haha"ucapan bambang di penuhi dengan tertawa receh.
"Hahaha.....huhuhu"sorakan teman-teman nya bambang dengan penuh tawa.
"Kalian bisa gak diam terus jalanin hukuman kalian"perintah indah pada 5 siswa yang bermasalah terlambat.
Indah dengan gemas mencubit lengan mereka akhirnya mereka melanjutkan larinya dari awal.
Mawar Dan putri
Putri lari menuju kantin yang melihat Mawar yang sedang ingin memesan makanan Dan minuman.
"Biar gue Aja yang mesenin karna dah tugas gue Dan lu duduk Manis di situ" perintah putri yang di anggukin mawar.
"Kalian sahabat gue yang paling ngertiin ke adaan gue"(batin mawar)
"Bu Saya pesan nasi goreng 2 jus manggah 1 kalo Saya chocolate 1 jangan pake lama ya bu"pesan putri pada bu kantin.
"Asiyap neng gelis"bales bu kantin pada putri yang setelah itu berjalan menghampiri mawar.
"LU keadaannya gimana maw?"Tanya putri dengan khawatir
"Cuma pala gue doang yang pusing"bales mawar yang memegang palanya.
Ibu kantin pun dateng membawa pesanan putri
"Ini neng pesanannya nasi goreng 2 jus manggah 1 dan chocolate 1"memberikan pada mawar Dan putri.
"Makasih bu" ucap putri yang di anggukin ibu kantin.
"Makan maw biar LU gak pusing lagi"ucapnya putri menyodorkan nasi goreng di meja makan.
Mawar dengan lahap menghabiskan nasi goreng setelah itu mawar juga menghabiskan jus manggah dengan tandas.
Setelah selesai makan putri mengantarkan mawar ke ruang UKS
Sesampai di ruang UKS mawar tidur dengan pules. Tangannya putri dengan cepat mengambil selimut di lemari Dan menyelimuti mawar yang sudah tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy is Cupu The Series (Sudah Ada Season 2 Nya) Selesai Tgl 16 Oktober 2019
De Todoseorang cowok cupu yang tiba-tiba merasakan rasa suka kepada kak kelasnya Dan diam-diam cowok cupu mempunyai masalah dalam keluarganya yang mengetahuinya hanya dirinya. Dan kedua sahabatnya yang selalu Ada walaupun berbeda jurusan Dan cowok cupu mem...