Makasih semuanya atas vote kalian Dan jangan lupa Budi dayakan vote karna vote kalian adalah penyemangat ku 😙
*****
"Sudah, sudah kamu makan ya maw gak enak juga udah malam nanti mama kamu nyariin loh" perkataan melani mengingat Kan mawar.
"Iya tan"
Setelah mereka menyelesaikan acara makan-makan. Mawar bergegas ingin pulang.
"Maw, kamu pulang di antar dika ya" suruh melani pada mawar.
"Iya tan, tapi Saya udah sangat merepotin dika selama ini" ungkap mawar.
"Kalo gue dah ajak lu kerumah gue Dan gue pastikan lu pulang yang mengantar itu harus gue maw" sautan dika yang tegas. Setelah itu dika tiba-tiba pergi ke kamarnya lagi.
Mawar yang melihatnya hanya duduk di ruang tamu di temani melani.
"Dika anaknya bertanggung Jawab kok. Kamu harus terbiasa dengan sikapnya" ungkap melani pada mawar.
Mawar hanya menjawab dengan tersenyum. Sekitar 10 menit lamanya dika menuruni anak tangga Tak lupa membawa konci Mobil melani dan Ada sesuatu di balik tanggannya yang sedari tertutupi oleh kain yang membuat mawar tampak binggung.
"Ayok maw" ajak dika.
Mawar pun menyalami tangan melani Dan membuntuti dika dari belakang.
Saat mawar ingin membuka pintu mobil, Ada tangan kekar yang mencegahnya agar tidak melanjutkan membuka pintu.
"Biar gue yang bukain maw" suruh dika.
Pintu yang sudah di buka kembali. Mawar sudah masuk kedalam Mobil Dan giliran dika yang masuk kedalam Mobil.
Saat perjalanan mawar sempat menoleh ke belakang. Mawar masih sangat penasaran APA yang di bawa dika di dalam kain yang berwarna hitam itu.
Dika menyadari sikap mawar yang pernasaran hanya menahan tawa.
"Dik ini bukan arah ke rumah gue?"
"Emang bukan"
"Terus Kita kemana?"
"Ada deh"
Sebelum tempat tujuan dika langsung melepaskan dasi yang sedari terpasang di kerahnya.
"LU mau ngapain dik?"
"Gue cuma mau menutup Mata LU aja"pinta dika
Setelah menutupi matanya mawar. Dika segera menyuruh menuruni Mobil dika.
Mawar terus berjalan yang di buntutin dari belakang oleh dika.
Setelah sampai di tempat tujuan dika. Dika langsung berucap.
"Buka Kain penutup lu sekarang"
Saat mawar membukanya. Di hadapkan lampu- lampu kecil yang banyak tumbuhan bunga mawar. Mawar terkejut APA yang dia lihat ini seperti sebuah lukisan yang nampak nyata.
Mata mawar mengerjapkan agar terlihat ini nyata apa hayalannya saja.
"Duduk di bangku situ yuk" ajak dika.
Mawar pun Dan dika duduk di kursi yang berada di taman itu.
"Maw"
"Hmm"
"Mawar"
"Iya dika"
"Gue mau ngomong sama lu"
Mawar langsung menatap dika.
"Lu dari tadi udah ngomong sama gue dik" kesel mawar.
"Selama ini lu ngerasa Ada sesuatu gak sii di antara Kita?" Tanya dika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy is Cupu The Series (Sudah Ada Season 2 Nya) Selesai Tgl 16 Oktober 2019
De Todoseorang cowok cupu yang tiba-tiba merasakan rasa suka kepada kak kelasnya Dan diam-diam cowok cupu mempunyai masalah dalam keluarganya yang mengetahuinya hanya dirinya. Dan kedua sahabatnya yang selalu Ada walaupun berbeda jurusan Dan cowok cupu mem...