"akan Ada saatnya yang bahagia akan berubah menjadi bersedih"
Seketika pesan itu langsung dibaca oleh mawar, mawar Tak menjawabnnya malah mawar keluar untuk menghampiri dika yang berada diluar.
"Dika, Ayo masuk kedalam lu belum sarapan Kan? Bareng aja ama gue" ucapan mawar kepada dika untuk sarapan bersama.
Setelah masuk dalam rumahnya mawar, ibunya mawar terkejut melihat anaknya bersama seorang pria.
"Dia siapa mawar?, Pacar mu kah?" Tanya cantika nama ibunya mawar.
"Gak mama dia teman aku Dan dia juga adek kelas aku". Perkataan mawar membalas perkataan pada ibunya (cantika).
"Ohh gitu yaudah silahkan duduk, tante cuma bisa nyiapin makanan Kaya gini doang (nasi goreng) kalo pagi-pagi"ucapan cantika kepada dika yang sedang berdiri di balkon dekat dengan meja makan.
"Gak papa tante Saya jadi ngerepotin, Kalo boleh Tau bu bapaknya mawar itu kemana?, Maaf jika Saya lancang menanyakan Hal ini" ucapan dika yang bertanya pada cantika.
"Bapaknya mawar Sekarang berada di luar negri sedang bekerja keras untuk kami, setiap 2 bulan sekali bapaknya mawar pulang untuk berkumpul bersama kami." Perkataan cantika manceritakan keadaan bapaknya mawar ke pada dika.
"Kalo boleh Tau luar negrinya dimana ya bu?" Ucapan dika yang penasaran bisa saja melani ibunya dika Dan bapaknya mawar bertemu.
"Bapaknya mawar bekerja di perusahaan yang berada di prancis" perkataan cantika yang di anggukin oleh dika.
"Dik, Kau sudah sarapannya belum Kita kapan berangkatnya? udah jam 06:00"ucapan mawar sebelum dika berbicara banyak pada ibunya, bahwa harus pergi kesekolah agar tidak terlambat.
"Udah nih, makasih ya bu sarapannya enak hehe" perkataan dika yang tidak enak Karena sudah merepotkan.
Setelah mereka sarapan mereka Tak lupa salim kepada cantika. Mawar Tak lupa untuk meminta doa kepada ibunya agar di permudah Kan.
Setelah melaju dengan cepat melewati Mobil Dan motor yang berlalu lalang melewati mereka, akhirnya mereka sampai di depan gerbang.
Akan tetapi semua murid sekolah smk Puri indah Jaya pada tertuju ke arah mawar Dan dika.
"Itukan mawar, kok mau an sii di anter ama dika?. Dika cowok Cupu yang kerjaannya duduk di kantin yang suka gak jelas" ucapan caca salah satu murid yang berada di ujung bersama temannya untuk ngerumpi.
"Eh, iya ca (caca) mendingan mawar ama johan. Udah tampan,baik,gak sombong lagi. tapi suka gesrek juga sii" balesan salah satu temannya caca.
Seketika indah melihat dua orang yang sedang ngerumpi, indah langsung Aja nyamber kepada dua orang yg sedang di hadapannya.
"Masih pagi-pagi buta gini kalian ngerumpi hello Sekarang udah tahun 2019 keles udah gak jaman ngomongin orang, nih ya gue kasih Tau lu pada ya jadi orang tuh sedikit Aja ya gak ngurusin hidup orang. Urusin lu dulu baru orang lain." ucapan indah yang Naik darah Karena sahabatnya di omongin oleh para anak rumpi.
Seketika kedua orang itu pergih setelah mendengar ucapan indah yang sangat pedas Kaya sambel baru matang.
Beberapa kemudian Ada suara tepuk tangan di belakang indah.
Bersambung....
Hallo gais gimana nih kabar kalian pasti baik2 saja.
Penasaran gak tuh siapa yang bertepuk tangan di belakang indah?.
Makasih yang udah nyempetin baca ceritaku, jangan lupa beri bintang di bawah ini.
Selamat membaca terus ya cerita ku ini 🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy is Cupu The Series (Sudah Ada Season 2 Nya) Selesai Tgl 16 Oktober 2019
Rastgeleseorang cowok cupu yang tiba-tiba merasakan rasa suka kepada kak kelasnya Dan diam-diam cowok cupu mempunyai masalah dalam keluarganya yang mengetahuinya hanya dirinya. Dan kedua sahabatnya yang selalu Ada walaupun berbeda jurusan Dan cowok cupu mem...