tamat

1K 18 9
                                    

"Nanti Aja mAh, dika mau kekamar buat mempersiapkan besok kuliah" dika memberitahukan pada melani.

Ketika semuanya sudah rapih, dika sudah berada di alam mimpinya.

Pagi yang cerah yang menggambarkan lelaki mudah yang tampan siap berangkat kuliah.

"Sarapan dulu nak" suruh melani.

"Dikantin Aja mAh, sudah telat juga nih"
Melirik jam tangan yang berada di pergelangan tangan dika.

"Masih Ada waktu 20 menit dika" ucapnya sambil menarik lengan dika dengan pelan.

"Tap..."

"Gak Ada tapi-tapian" ucapan dika di potong melani.

Akhirnya dika mengalah pada melani. Dika sarapan dengan nasi goreng dengan potongan sosis di atasnya, di sertai minuman susu putih.

Selesai sarapan dika menyalimin tangan melani.

"Dika"

"Apa mAh" sautan dika yang berhenti berjalan menuju gerbang Dan menoleh karna mamanya menyamperin kembali.

"Ini bekal kamu, jadi uangnya bisa kamu pake yang penting saja. Gak boleh hidup boros ing..."

"Ingat itu perbuatan yang buruk Dan setiap perbuatan buruk adalah perbuatan setan" Ucapan dika melanjutan perkataan melani yang di putus oleh dika.

"Yaudah mama assalamualaikum" Salam dika.

"Waalaikumsalam, hati-hati nak" Jawab melani sambil melambaikan tangan sampai Mobil dika menghilang.

°°°°

Masih cerah,  jadi semua mahasiswa-mahasiswi hanya sebagian yang baru datang.

Karna Ada kelas pagi, siang, sore, bahkan Ada juga yang dapet kelas malam.

Beruntungnya dika Hari ini dapet kelas pagi.

Dika berjalan menuju ruangan falkutas teknik.

"LU anak semester 1 Kan, yang kemarin gue tanyain di kantin lu gak Jawab" Tanya lelaki yang umurnya terlihat gak jauh beda dengan dika.

"Hmm"

Dika pergi begitu saja meninggalkan lelaki yang gak jelas berada di hadapannya.

"Kenalin dulu nama gue Jordan swich, falkutas farmasi semester 3" perkenalan cowok itu yang mengulurkan tangannya di hadapan dika.

Dika hanya tersenyum miring. Baru kemarin tuh lelaki buat moodnya ancur sekrang minta berteman.

Akhirnya dika menjabat tangan Jordan swich.

"Dika, falkutas teknik arsitektur,  baru semester 4 karna ngelanjutin dari luar negri" perkenalan dika yang membuat sii Jordan tersenyum.

"Maafin soal kemarin ya kak" tiba-tiba Jordan menyebut Kan nama dika dengan embelan "kakak".

"Umur Kita gak beda jauh panggil Aja sii dika" kesal dika.

Boy is Cupu The Series  (Sudah Ada Season 2 Nya) Selesai Tgl 16 Oktober 2019 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang