Nurhaliza mengucapkan selamat Hari kemerdekaan Indonesia semoga menjadi negara Indonesia yang sejahtera Dan makmur. Terus bersatu amiin. (Maaf ngucapinnya telat).
Makasih sudah membaca part yang sebelumnya Dan makasih banget atas vote kalian tanpa vote kalian aku mungkin gak sampe part ini.
Maaf jika cerita yang kalian baca ini kurang di kaliannya.
Jangan lupa yak setiap kalian membaca setiap part ku memberikan vote karna vote kalian lah penyemangat ku 😇.
Yang kangen sama pemainnya liat Aja foto yang di part sebelumnya yak wkwk.
Yang kangen autor makasih loh kalo Ada? Hehe.
Scroll
#######
Saat dimana para siswa siswi baru bertebaran di Sekolah barunya.
Berbeda dengan dika, seketika dika tidak masuk di Hari pertama Sekolah.
Dan Hari keduanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Kemana dika?" Tanya guru yang menjadi wali kelas barunya. Yang bernama bu Wenda lestari guru yang kiler dalam setiap pelajarannya. Guru yang tidak suka saat dimana anak muridnya tidak hadir karna tidak Ada alesan yang membuat murid itu berhalangan hadir.
Paling gak suka liat murid saat datang terlambat di pelajarannya seakan mereka tidak menghargai saat dia mengajar.
Saat murid tidur menerangkannya dengan segan-segan bu Wenda menyuruhnya mengerjakan soal yang Ada di papan tulis itu. Dan yang terpenting jangan pernah ngelangar akan terkena balesannya yang paling setimpal.
Cukup kiler Kan
"Saya di sini bu" ucapan beratnya membuat semua murid menatapnya dengan horor.
"Sudah datang terlambat Dan ini apa?" Tunjuk bu Wenda.
Dengan tanpa rasa takut dika menghampiri bu Wenda dengan senyum miringnya.
"Kenapa sama baju Saya bu?" Tanya dika yang jelas membuat bu Wenda marah.
"Masukkan baju mu dika atau kamu mau berdiri di lapangan Dan hormat bendera sampai pelajaran Saya selesai" tegas bu Wenda.
Dika melepaskan kacamatanya Dan memasukkan kedalam kantong saku bajunya.
"Kalo Saya tidak mau? Apa Saya Akan berdiri dilapangan?" Tanya dika lagi seperti memastikan.
"Iya" Jawab bu Wenda.
Seketika laki-laki itu keluar dari kelasnya menatap langit yang saat itu cerah.
Dan berbalik kedalam kelas."Kenapa kamu kesini lagi, Saya Kan sudah bilang jangan kesini kalo kamu tidak mau memasukki bajumu itu" tuturnya yang tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy is Cupu The Series (Sudah Ada Season 2 Nya) Selesai Tgl 16 Oktober 2019
Acakseorang cowok cupu yang tiba-tiba merasakan rasa suka kepada kak kelasnya Dan diam-diam cowok cupu mempunyai masalah dalam keluarganya yang mengetahuinya hanya dirinya. Dan kedua sahabatnya yang selalu Ada walaupun berbeda jurusan Dan cowok cupu mem...