47 tamat apa gak ya wkwk

784 13 0
                                    

Sebelum kelulusan tahunan indah di saat Johan masih kelas XI.

"indah"

"Jo...Johan ngapain lu ke kelas gue, bawa bunga lagi?"  Tanya indah ketika Johan berjalan ke arahnya.

"Makasih dah, selama ini gue baru sadar bahwa gue....punya perasaan lebih kapada lu" ungkap Johan di hadapan indah.

"Terus?"

Seketika Johan membungkukkan  badannya kebawah.

"Mau gak lu jadi pacar gue, yang menerima apa adanya gue. Mungkin lu gak mungkin kembali lagi mempunyai perasaan yang dulu sempat menyimpan suatu rasa yang gue abaikan bersamaan dengan waktu, gue nyesel dah udah nyia-nyiain orang yang selalu sabar hadapin sikap anak kecil" penyesalan johan.

"Bangun joh...."

Johan masih membungkukkan badannya masih setia menunggu jawaban dari sang wanita yang berada di hadapannya.

Indah menatap Johan dengan jengah karna yang di suruh bangun Tidak kunjung bangun.

Semua siswa-siswi banyak yang mengerumunin Dan banyak yang mengucapkan.

"Terima"

"Terima Aja sii"

"Kalo jadi gue sii gak bakalan dah nolak"

Indah merasa sangat risih pada keadaan ini.
Indah menarik pergelangan tangan Johan untuk menjauhi dari kelasnya.

"Joh.... Apa-apan sii lu nembak gue di kelas Kaya gitu"protes indah.

"Salah dah, gue ungkapin perasaan gue ke lu?" Tanyanya yang di Jawab gelengan.

"Bukannya apa-apa joh....gue malu ama anak kelas" tukasnya yang membuat wajahnya memerah.

Johan pun mencubit pipi indah karna gemas melihat tingkah indah yang menggemaskan.

"Sakit Johan....."

"Jadi jawabannya APA?"

"Jawaban apaan"

Johan menaikkan alisnya. "Indah jangan pura-pura gak Tau" ucapnya yang membuat indah terdiam.

"Hmm, iya joh" jawaban dari indah.

"Iya apa nih"

"Iya gue mau jadi pacar Johan"

Johan pun memberantakin rambut indah yang membuat sang punya rambut marah.

Jadi Johan Dan indah sudah resmi pacaran gais.

Back too mawar and dika.

"Iya maw, aku ingat itu....."

Dika pun menarik mawar kedalam dekapannya.

"Aku rindu kamu" ucapannya membisikkan pada kuping mawar.

"Aku juga rindu dika" bales mawar.

Boy is Cupu The Series  (Sudah Ada Season 2 Nya) Selesai Tgl 16 Oktober 2019 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang