14

978 26 0
                                    

"jangan pernah melihat orang Dari covernya, lihat lah dengan sendirinya"

"JADI LU SUKA JUGA AMA JUS MANGGAH". Perkataan mawar sepontan semua orang yang berada di restoran melihat kearah dika Dan mawar.

"Maaf semuanya yang berada disini atas perkataan teman Saya barusan." Sergah dika sambil berdiri dengan tangan ditempelkan keduanya sedangkan semua orang yang berada di restoran menggelengkan palanya.

Muka mawar langsung memerah atas Malu ucapannya yang banyak di denger orang.

"Udah gak papa lain Kali kalo ngomong biasa aja. Besok lu mau gak ke perpustakaan barang gue?" ucapan dika yang membuat mawar agak lega walaupun masih sedikit Malu.

"Dik, sebenernya gue juga suka ama jus manggah. Kalo besok ke perpustakan gue gak janji ya. Karna tugas sekolah Dan tugas OSIS gue juga lagi numpuk" tutur mawar yang tidak enak hati dengan dika.

"Ya gak masalah gue ngerti kok ama tugas lu itu. Kalo Ada waktu lu hubungin gue aja"ucapan dika yang mengertiin keadaan mawar.

"Oke ngomong-ngomong nomer lu itu berapa. Dik pesanan lu udah dateng" ucapan mawar yang berbicara sambil melihat pelayan yang membawa pesanan dika.

"Ini pesanannya mas" ucapan pelayan yang memberikan makanan Dan minuman kepada dika.

"Tunggu emba, saya minta kertas bisa gak?". Pinta dika yang menanyakan pada pelayan.

Setelah dika meminta kertas selembar pelayan itu langsung memberikannya Dan pergi meninggalkan dika Dan mawar.

"Ini nomer gue" perkataan dika sambil menunjukkan nomer yang berada di kertas0896*******.

"Nanti save back ya." Ucapan mawar yang melihat dika dengan lahap menghabiskan nasi goreng.

Sedangkan indah Dan putri

"Dah berapa lama lagi nih Kita duduk di belakang mereka? Untung gue dah makan tadi sebelum dika dateng" keluhan putri pada indah akan tetapi indah sedang asik memfotoin kejadian mawar Dan dika yang sedang asik ngobrol.

"Bawel lu kalo Kita pulang duluan yang Ada nanti mawar ikut pulang terus sii dika ditinggal sendirian Kan kasihan Aja gitu" perkataan indah menjelaskan putri yang di anggukin oleh putri.

"Terus Kita ngapain disini bengong Tak jelas Kaya gini?"ucapan putri yang mulai bosen dengan keadaan Kaya gini.

"Yaudah kalo lu bosen mending lu ikut gue ke Sana" ucapan indah yang menunjukkan sebuah piano yang kosong.

Memang hobinya putri adalah bermain piano walaupun dia polos tapi dia sangat berbakat pada piano.

"Mas boleh pinjam pianonya sebentar?" Ucapan indah yang menanyakan pada pelayan yang berada di restoran itu.

"Silahkan emba, tapi emba ini mau nyetel lagu apa ya?" Tanya pelayan itu yang penasaran.

"Ada deh mas, mas dengerin aja" bales putri memotong percakapan indah dengan pelayan.

Dengan seketika lampu yang berada di restoran di matikan semua orang tertuju pada panggung yang disana berada piano.

Tak berpikir panjang putri memencetkan piano itu dengan lembut samapai alunannya sangat indah di dengar.

Tak berpikir panjang putri memencetkan piano itu dengan lembut samapai alunannya sangat indah di dengar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mawar Dan dika terkejut melihat aksi putri dengan lihai bermain piano tanpa sedikit pun yang salah.

Setelah selesai bermain semua orang yang berada di restoran bertepuk tangan dengan riuh

"Makasih semuanya" ucapan putri yang berdiri di panggung dengan cengiran bahagia.

Beberapa lama kemudian Ada seorang manejer restoran menghampiri putri untuk memberikannya job untuk bermain piano selama sebulan akan tetapi putri menolaknya.

Bersambung....

Hallo gais kalian gimana kabarnya.
Wah hebat ya sii putri bisa bermain piano musiknya klasik loh aku kasih taunya belakangan biar penasaran gitu wkwk.

Gimana sii mawar ana dika udah Makin dekat ya, pasti sii Johan kalo dah liat udah panas duluan Kaya berasa di bakar ama api cemburu.

Tapi tenang Aja yang namanya sahabat pasti akan kembali bersatu kok.

Jangan lupa beri bintang ya agar tambah semangat eaa

Oke makasih 🙂

Boy is Cupu The Series  (Sudah Ada Season 2 Nya) Selesai Tgl 16 Oktober 2019 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang