10

1.3K 35 0
                                    

Tidak Tau siapakah orang yang membunuhnya sampai sekarang masalah tersebut belum terpecahkan.

Jika Ada yang datang di taman belakang sekolah berpasangan (sepasang kekasih)
maka orang itu tidak akan selamat. Makanya taman itu jarang yang datang.

"Tuh dika ngapain dia bengong di situ. Pasti Ada masalah, nih anak bukannya cerita ama sahabatnya malah menyendiri. Mending gue samperin aja". Batin Johan yang sedang memerhatikan dika yang sedang duduk di sebrang Sana.

"Dika, woy diam-diam aja lu, oh ya soal kemarin gue minta maaf ya. gue egois sama lu. Aturan gue maafin lu tapi gue malah marah-marah terus pergi gitu aja." Penjelas johan

"Ohh, gak papa gue ngerti keadaan lu saat itu". Jawab dika yang membersih Kan kaca matanya tanpa Johan Tau pada saat tadi dika sedang menangis.

"Rendi Mana? Tumben lu sendiri". Tanya dika yang celingak-celinguk mencari orang yang dicari.

"Gue Ada disini dik, lu ngapain sii berdua udah gue cari-cari malah asik berduan. Gak ngajak-ngajak lagi". Kesal Rendi yang memasang wajah cemberutnya.

"Kita gak ngapa-ngapain gue cuma minta maaf soal kemaren" tutur Johan yang memberi tahu pada Rendi.

"Dah ya gue masuk kelas dulu dikit lagi bel bunyi. Gw dulan ya sampai ketemu nanti". Pamit dika meninggalkan kedua sahabatnya.

Bel masuk pun berbunyi...
Kriiingggg..... kriiingggg....

"Dik, lu masih Ada utang cerita sama gue". Ucap Johan yang penasaran dengan masalah dika, tapi selamat Dari pertanyaan yang akan membuat dika sulit untuk membuat alasan yang masuk akal.

"Nanti lu juga tau tanpa gue harus kasih Tau".  pungkas dika yang berjalan hingga melewati kelas kedua sahabatnya.

Sedangkan mawar....

"Putri, lu kemaren ngeselin ya Kan gue dah bilang sama kalian kalo Ada Ade kelas nyariin gue bilang aja gak Ada."kesal mawar yang marah-marah ke putri.

"Maafin gue maw, gue Kira Ade kelas itu punya urusan penting ke lu tentang OSIS. Tau-taunya kenyataannya dia pengen ngajak lu pulang bareng". Penjelas putri yang merasa bersalah kepada mawar.

"Tapi lu senengkan pulang bareng terus makan bareng sama dika. Jarang Ada loh orang yang ngajak lu pulang bareng biasanya kan lu ama kita-kita ya Kan put". Ungkap indah yang membuat pipi mawar seketika berubah menjadi merah padam.

"Kali ini gue maafin lu put." Mawar mengucapkan dengan penuh penekanan.

Sedangkan Rendi Dan Johan....

"We joh, lu tadi berduan bareng dika ngomong apaan selain lu bilang minta maaf ke dika? sampe gak ngajak-ngajak gue, kalo gak Ada gue pasti gak serukan". Tanya Rendi yang penasaran pada johan.

"Dika aja gak ngasih Tau gue, lu malah nanya ama gue. Terus gue nanya ama siapa?". Jawab johan yang jujur tapi mencoba untuk bercanda tapi sayangnya candaan itu garing (gak lucu).

"Ya Kan gue cuma nanya aja ama lu, yaudah nanti gue coba usahain supaya dika mau cerita ama Kita". Ujar Rendi

Bersambung....

Terimakasih untuk pembacaku yang setia.

Hari ini gue sedang pata hati gais tapi gak masalah 😀.

Maaf ya kalo cerita ini pendek atau kepanjangan 🙂

Makasih 🤗

@nurhalizamajidputr1 follow Instagram aku ya. Aku bakal follback 🙂

Boy is Cupu The Series  (Sudah Ada Season 2 Nya) Selesai Tgl 16 Oktober 2019 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang