22

610 16 0
                                    

"ketika aku bahagia dengan yang lain, kenapa kamu harus datang kembali?"

Setelah Johan pergi, indah langsung melesat pergi masuk menuju rumahnya

Sedangkan dika Dan mawar

"Akhirnya selesai semuanya, eh ya lupa gue belum rekap tapi dika kasihan dia nungguin sampai ketiduran" batin mawar menuju pintu luar.

"Dika, banggun Katanya mau ke perpustakaan?" Tanya mawar pada dika yang tertidur pules.

Nyawa dika belum benar-benar sepenuhnya sadar, matanya masih memejamkan Mata sambil mengingat-ingat apa yang di ucapkan sebelum menunggu yang akhirnya sampai tertidur pules.

"Nunguin lu, Kita Kan mau pergi ke perpustakaan" ucapan dika memasang wajah polosnya.

"Kita?, gue gak bisa dik, gue lagi banyak tugas numpuk"kesal mawar pada dika.

"Iya Kita hehe.Yaudah, gue bantuin lu abis itu lu selesain, temenin gue ke perpustakaan bisa Kan?" Tanya dika pada mawar.

"Maaf ya gue bukan bantuin lu, malah ke tiduran. Pada Hal tadi niat banget gue mau Bantu lu. Kalo masih Ada gue bantuin deh" ujar dika sambil nyengir menunjukkan lesungnya.

"Gak usah, tugas gue juga dah selesai"balas mawar yang duduk di samping dika.

Sebenarnya tugas mawar belum bener-bener selesai dia harus merekap semua murid-murid yang terkena masalah yang melanggar tata tertib di Sekolah SMK Puri Indah Jaya.

"Yaudah Ayo" seketika dika berdiri mengarahkan telapak tangannya di hadapan mawar yang duduk yang sedari tadi di sampingnya.

Telapak Tangannya mawar lalu membalas telapak tangan dika Dan berjalan dengan mengandengan menuju tempat parkir.

"Ternyata Sekolah Kita dah sepi ya?" Tanya dika yang Tak melihat sosok seseorang pun selain dirinya Dan mawar.

"Iya lah dika liat dah jam tangan lu" seketika mawar berhenti melepas gandengan bersama dika Dan menarik tangan dika kembali yang berada jam tangan yang menempel di tangan dika yang menunjukkan 14:30.

Dika hanya tersenyum saat mawar yang sedari menarik tangannya hanya menunjukkan pukul jam sekarang.

Setelah sudah sampai di parkiran dika Dan mawar berjalan menuju sebuah toko yang selama ini dika kunjungin.

Di setiap perjalanan sangat hening Tak Ada suara selain kendaraan yang melewatinya Dan suara motornya sendiri.

"Disini tempatnya maw, bagus gak tempatnya" ujar dika sambil menunjukkan tempat.

Mawar menatap dengan terlintas palanya terasa pening merasakan tempat ini pernah ia kunjungin bersama Masa lalunya dimana Masa sebelum dia masuk di smk Puri indah Jaya tepatnya waktu Masa SMP.

"Ayo, kok bengong Aja di situ. Nanti perpustakaannya keburu tutup loh"menyadari sikap anehnya mawar.

"Ohh iya Ayo masuk" mawar berjalan menyamai langkah dika.

Sampai di dalam banyak buku yang terletak di rak-rak Dan di sebelah pojoknya berada tempat duduk yang sudah di siapkan. Terlihat rapih Dan nyaman.

"Gue mau nyari buku yang gue Cari dulu ya, gak papa Kan kalo gue tinggal?" Tanya dika pada mawar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Gue mau nyari buku yang gue Cari dulu ya, gak papa Kan kalo gue tinggal?" Tanya dika pada mawar.

"Iya gak papa" balas mawar sambil tersenyum dika pun membalasnya dengan ikut tersenyum.

Setelah mereka berpisah. mawar menggambil buku yang sedari tadi yang ingin di ambilnya ternyata Ada tangan seorang lelaki yang sama ingin mengambilnya.

"Sorry, buat lu aja bukunya" suara cowok itu begitu ramah.

"Lu farel Kan?" Tanya mawar yang di anggukin oleh farel.

"Sudah lama ya Kita gak kesini sekitar hampir 2 tahun lebih" ucapan farel penuh kekecewaan.

"Lu masih inget Masa itu" senyum mawar penuh kebohongan matanya memanas mengingat dulu saat Masa kebersamaan bersama lelaki di hadapannya.

"Masih, susah war. gue lupain keberadaan lu yang tiba-tiba menghilang tanpa kabar"balas farel sambil menatap lekat-lekat sorot Mata mawar yang begitu sangat merindukan mawar.

"Maaf far, gue duluan. Pacar gue pasti 
Nyariin gue" mawar mengalihkan pembicaraan meninggalkan farel.

"Ternyata lu sudah milik orang lain sudah hampir 2 tahun gue nyari lu Dan akhirnya lu nyakitin hati gue war" batin farel sambil melihat Mawar yang lama kelamaan menghilang di hadapannya.

Back putri

Putri berada di restoran yang pernah ia kunjungin bersama sahabatnya.

Dia Tau sahabat sibuk tanpa menghiraukan dirinya. Kalo pun putri bercerita mungkin sahabatnya akan menontonnya Dan memaksakan putri untuk terus maju untuk menggembangkan bakatnya.

Putri gak mau dirinya lebih ke bakatnya dia ingin memfokuskan sekolahnya.

Sebuah nada-nada ia keluarkan sampai begitu merdu untuk di dengar.

Semua yang melihatnya sangat terpukau dengan aksi putri yang begitu lihai bermain piano tanpa Ada salah sedikit pun.

Tanpa di sadari di pojokan restoran ada yang sedang memerhatikannya.

"Ren, lu tau dia Siapa?" Tanya pelayan yang di Sana temannya Rendi.

"Ya gue Tau dia siapa, dia kak kelas gue. Gue gak nyangka dia punya bakat dengan piano" senyum Rendi menatap aksi putri.

"Lu suka sama dia?" Tanya pelayan yang di jawab dengan tatapan Rendi yang seakan-akan membunuhnya.

"Sorry" ucapan maaf pelayan itu seketika dijawab oleh Rendi.

"Selow Aja Kali ama gue mAh" balas Rendi sambil merangkul pelayan yang ternyata temannya Masa SMP yang bekerja sampingan menjadi pelayan yang bernama Saputra.

Seketika restoran itu rame banyak tepukan karna pertanda putri telah menyelesaikan bermain pianonya.

Bersambung...

Hallo gais makasih yang sudah nungguin kelanjutan cerita aku.

Gimana kabarnya gais pasti pada sehat-sehat Kan. Jangan sakit ya.

Maaf ya aku kelamaan gak update soalnya yang ku hadapin sekarang  ulangan pts kalian yang pts juga semangat ya 💪.

Jangan lupa meninggalkan jejak dengan memberi vote, tenang gak bayar kok 🙂😇.

Tunggu terus kelanjutan cerita aku ya.

Boy is Cupu The Series  (Sudah Ada Season 2 Nya) Selesai Tgl 16 Oktober 2019 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang