43

321 11 0
                                    


Assalamualaikum wr wb semuanya pembacaku :)

Hallo gais Nurhaliza kembali lagi gimana kabarnya ....

Alhamdulillah baik semuanya yak ....

Makasih udah mau nungguin kelanjutan ceritaku....

Makasih udah memberikan vote karna vote kalian lah penyemangat ku 😙.

Jangan lupa yak memberikan vote karna vote itu gak bayar.

Maaf yak aku lama update karna autor benar-benar sibuk hehe.

Tungguin terus ya kelanjutan ceritaku 🙂.

Scroll  kebawah  gais  :)

°°°°°°°°

Perlombaan acara olimpiade telah selesai. Pengumuman pemenang akan di umumkan Setelah penilaian para juri.

Bagi peserta cerdas cermat berkumpul di lapangan, untuk berkumpul bersama-sama dengan siswa-siswi smk Puri indah Jaya Dan smk bakti Jaya.

5 menit kemudian.....

"Assalamualaikum wr wb" Salam ketua panitia (bu anggelin).

"Waalaikumsalam wr wb" Jawab semua siswa-siswi yang Ada di lapangan.

"Saya Akan mengumumkan siapa dari 10 peserta. yang Akan Saya ambil 3 orang dari kalian, Dan Saya mengucapkan maaf jika kalian tidak termasuk kedalam 3 orang itu, di harapkan jangan berkecil hati. Tapi kalian terus semangat dalam belajarnya untuk mencapai cita-cita kalian. Anggap saja sebagai batu pinjakkan kalian" tutur bu anggelin.

Semua peserta cerdas cermat sangat tegang, semua hasilnya sudah Ada di depan Mata tinggal menunggu namanya akan di sebutkan sebagai pemenang.

Suara mic kembali lagi terdengar.

Juara 3 di menangkan oleh.....

"jastin prasatyo dari kelas arsik² mengambil soal kimia. Dari Sekolah smk bakti jaya" sebutan untuk juara 3.

Namanya yang di sebut langsung bangkit dari duduknya menuju panggung kecil yang Tak jauh dari lapangan.

"Selamat yak"

"Iya makasih bu"

"Iya sama-sama....."

"Sekarang Saya akan mengumumkan juara selanjutnya yaitu juara 2" ucapnya yang membuat semua tegang peserta lain.

Juara 2 dimenangkan oleh.....

Denisa dari kelas AK² (akuntansi) mengambil soal matematika  dari Sekolah smk Puri indah Jaya.

Yang di panggil namanya langsung meneteskan air Mata Tak percaya sampai bisa masuk juara ke 2.

"Selamat yak..."

"Iya bu makasih"

"Iya....Sama-sama"

Juara yang di Tunggu-tunguin adalah juara yang pertama atau dikatakan juara 1.

Dika Dan farel duduk saling berjauhan.

"Pasti gue lah..." Batin farel dengan percaya diri sambil menatap dika.

Boy is Cupu The Series  (Sudah Ada Season 2 Nya) Selesai Tgl 16 Oktober 2019 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang