Hallo gais maaf Kan aku jika ceritanya Ada yang gak nyambung dari awal hingga akhir nanti.
Aku belajar banyak disini
Aku penulis yang naif. Pernah membuat cerita pertamaku yang berjudul "love in the school" saking bodohnya aku menulis semua kenyataan di dalam hidupku.
Banyak komentar dari mulai wali kelasku Dan beserta teman smpku.
Hingga orang yang aku kagumi tahu dalam cerita itu. Aku tahu bahwa dirinya sudah bahagia.
Hingga akhirnya hanpone ku rusak di situlah "love in the school" berhenti aku Tak mampu melanjutkan cerita itu karna hanpone ku Tak bisa di perbaiki lagi.
Aku wanita polos yang ingin tahu banyak Hal.
Menggagumi seseorang Tak semudah itu kadang menyakitkan memang saat sudah mengetahui dia telah bahagia dengan yang lain tanpa Kita sadari.
Setelah masuk smk hidupku banyak berubah karna lingkunganku, entahlah aku Tak tahu perubahanku dimana.
Aku membuat cerita untuk kesekian kalinya Dan akhirnya aku menemukan dalam ingatanku tentang "boy is Cupu".
Semoga kalian suka dengan bagian-bagian cerita ku yang di dalamnya terdapat berbagai macam masalahnya.
"Nurhaliza, udah ya curhatnya. Kapan nih boy is Cupu update lagi?" penasaran dika kepada autor
"Sabar ya dika. Kamu baikan dulu gih ama Johan" ucapan ku kepada dika yang hanya diliatin sinis oleh dika.
"Udah-udah berantemnya gais, hallo gimana kabar kalian baikkan?. Jangan sakit ya. Kalo sakit Kaya autor nih" ucapan Rendi yang dateng tiba-tiba.
"Pokonya tungguin terus ya kelanjutan boy is Cupu, hanya di Wattpad kesayangan kalian hehe" perkataan indah yang menghalangi kamera yang lagi di vidiokan.
"Mawar mana dah." Ucapan aku (Nurhaliza) kepada indah.
"Aneh ya lu yang nulis Masa nanya ama gue. Nanyain tuh sama diri sendiri upps, (aku bercanda doang kok) Ada di ruang OSIS" ucapan indah cengar cengir.
Johan melewati kamera yang sedang berlangsung di vidiokan.
"Etts, tunggu dulu, lu kapan baikan joh sama dika? Mau sampe kapan hah?" Ucapan putri yang seketika menahan Johan.
"Lu gak usah ikut canpur ya anak kecil" ucapan Johan tidak suka dengan pertanyaan putri.
Sudah ya pembicaraan kami yang Tak terlalu penting ini.
123
Tungguin ya kelanjutan boy is Cupu hanya di Wattpad
Terima kasih. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy is Cupu The Series (Sudah Ada Season 2 Nya) Selesai Tgl 16 Oktober 2019
Randomseorang cowok cupu yang tiba-tiba merasakan rasa suka kepada kak kelasnya Dan diam-diam cowok cupu mempunyai masalah dalam keluarganya yang mengetahuinya hanya dirinya. Dan kedua sahabatnya yang selalu Ada walaupun berbeda jurusan Dan cowok cupu mem...