"saat kamu sudah pergi, hidupku jauh lebih menjadi normal. Akan tetapi kamu mengusik ku kembali!".
"Maw besok pulang Sekolah bisa gak main ke rumah gue?" Tanyaan dika yang di anggukin mawar.
Setelah dika mengantar mawar. Dika melaju dengan cepat pergi meninggalkan rumah mawar.
"Assalamualaikum bu" Salam dari mawar kepada cantika yang tersenyum. Seketika mawar terkaget melihat farel duduk di ruang tamu.
"Waalaikumsalam" Jawab Salam dari cantika bersamaan dengan farel.
"LU ngapain ke sini?" Tanya mawar dengan penuh amarah.
"Gue pengen ngomong sama lu" bales farel yang menampang wajah sangat bersalah.
"Gak Ada lagi yang perlu Kita bicarakan" ketus mawar yang meninggalkan farel.
Seketika farel menarik lengan mawar.
"Apaansi lu narik gue, gue capek far"
Kata mawar penuh kesal sampai Tak terasa matanya meneteskan buliran yang sempat ia tahan."Sudah lah far, mawar butuh waktu sendiri" ucapan cantika melerai farel agar tidak terus menghalangi mawar kedalam kamar.
"Baik lah bu"
Setelah sampai di dalam kamar mawar segara melemparkan badanya kedalam kasur. Matanya yang terus perlahan membasahi kasurnya mawar. Sampai terasa sangat lelah menangis mawar tertidur masuk kedalam mimipi.
*****
Dika membuka pintu Dan melihat melani yang sedang sibuk mengetik pekerjaannya sampai Tak memerhatikan dika sudah datang.
"Assalamualaikum mAh" Salam dika yang akhirnya melani menyadari kedatangan anaknya.
"Waalaikumsalam" Jawab Salam oleh melani. "Sejak kapan kamu datang dik?" Sambung lagi dengan tanyaan yang di jawab senyum sinis dika
"Aku baru Lima menit berdiri di hadapan mama" Jawab dika yang berjalan meninggalkan mamanya di ruang kerja.
Dika masuk kedalam kamarnya. Dika tersenyum saat melihat foto-foto mawar yang terpampang di sosmed (sosial media) ya kalo bukan Instagram.
"LU cantik maw" batin dika yang sambil tersenyum-senyum.
****
"Maafin gue dah, gara-gara gue lu ikutan masuk kedalam masalah gue ama dika" permintaan maaf saat Johan melaju dengan kecepatan normal."Ya gue maafin tapi Ada syaratnya dong" pinta indah yang tersenyum sangat bahagia.
"Apa syaratnya dah?" Menanyakan dengan menarik alisnya yang terlihat sangat penasaran.
"Hahaha"
"Kok lu malah ketawa sii?" Tanya Johan dengan Makin heran.
"Lu, lucu kalo penasaran" jelas indah yang di ikuti tawa johan.
"Garing lu"
"LU"
"Yang Ada lu tuh garing"
Gitu aja terus terus terus mentok wkwk.
Apaan sii Autor
"Syaratnya apa dah?" Tanya lagi dengan nada tegas.
"Oke,oke lu bakal video call ya nanti malam ama gue haha"Jawab indah yang keluar dari Mobil Johan.
Ya kenapa indah keluar? Karna dah sampe para pembaca wkwk
Setelah sampai di rumah indah melakukan Hal yang gak pernah sahabatnya Tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy is Cupu The Series (Sudah Ada Season 2 Nya) Selesai Tgl 16 Oktober 2019
De Todoseorang cowok cupu yang tiba-tiba merasakan rasa suka kepada kak kelasnya Dan diam-diam cowok cupu mempunyai masalah dalam keluarganya yang mengetahuinya hanya dirinya. Dan kedua sahabatnya yang selalu Ada walaupun berbeda jurusan Dan cowok cupu mem...