epilog

1K 17 0
                                    

Hallo gais aku kembali nih....
Gimana kabarnya, alhamdulillah pada sehat Kan.
Jangan pada lupa loh gais untuk memberikan vote, karna vote kalian adalah penyemangat ku.

Makasih udah mau nungguin terus cerita aku, makasih semua sudah nyempetin baca boy is Cupu.

Maaf ya aku kelamaan update. Tapi aku selalu usahain sampe part ini bener-bener Akan tamat.

Kapan tamatnya?

Jawabannya masih di rahasiakan nanti Ada tulisan di akhirnya kok :) jadi penasaran Kan hehe.

Insya Allah aku akan buat season 2 nya jadi tetap setia ya baca boy is Cupu.


Scroll....
































5 tahun kemudian ......

Pemuda yang sudah hampir 3 tahun tinggal di Kota asing, yang berada di Kota prancis.

Selama itu dika melanjutkan pendidikannya disana.

Semua Hal Masa lalu ia tinggalkan untuk mengejar karirnya Dan yang diinginkan oleh melani adalah dika menjalankan perusahaan yang selama ini di kendalikan olehnya (melani).

Karna saat sudah umurnya melani semakin menua, tidak mungkin perusahaan akan terus ia jalankan.

Scroll
















Dika tidak menyelesaikan kuliahnya di universitas di negara prancis.
(UNIVERSITÉ DE STRASBOURG)

Berdiri pada tahun 1621, Université de Strasbourg (University of Strasbourg) adalah institusi pendidikan tinggi yang terletak di kota kecil di Strasbourg (populasi: 250,000-499,999 jiwa) - Grand Est. Terakreditasi/diakui secara resmi oleh Menteri Penelitian dan Pendidikan Tinggi Perancis, Université de Strasbourg adalah universitas yang sangat besar (jumlah mahasiswa yang terdaftar: 40,000-44,999 orang). Strasbourg menawarkan beragam program gelar seperti bachelor, master hingga doktorat untuk berbagai bidang studi. Beragam fasilitas juga tersedia: perpustakaan, fasilitas olahraga, program pertukaran mahasiswa, dan masih banyak lagi.

Dika kembali ke Indonesia.

Sahabatnya masih sama.

Johan? Rendi?

Tentu saja mereka :)

.

.

.

.

.

Pesawat yang di tumpangin dika sudah berada di bandara ir. Soekarno.

Banyak orang yang berlalu lalang.

Dika merindukan Kota yang macet dimana-mana, tentunya Kota kelahirannya, Kota yang ia rindukan sosok spesial yang dulu pernah menemaninya.

Sudah lama sosok itu Tak pernah menghubunginnya. Tidak Ada kabarnya.

Dika langsung pergi kerumah mawar.

Boy is Cupu The Series  (Sudah Ada Season 2 Nya) Selesai Tgl 16 Oktober 2019 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang