[Sudah melalui proses revisi. Bagi yang baca ulang, cerita sedikit berbeda karna ada penggantian beberapa tokoh dan alur. Bagi yang baru baca, Pay mohon maaf sebesar-besarnya jika masih ada nama tokoh atau kejadian sebelum diubah yang tertinggal🙏]
"Nama gue Huang Renjun, gue pindahan dari China. Salken" kata Renjun dingin di depan kelas, tapi tetep bikin cewek-cewek di kelas heboh, karna kegantengan Renjun.
"Sekarang kamu bisa duduk di..." kata pak Taeil sambil mengedarkan pandangannya nyari bangku kosong. Tapi tatapannya justru berhenti di Miyeon yang lagi asik sama dunia mimpinya.
"MIYEON!!" teriak Pak Taeil lantang, tapi tetep gak ngebangunin si kebo Miyeon.
"Ssstt sstt yeon! Bangun!" bisik Yeonha sambil ngelempar penghapusnya ke Miyeon. Tapi ya namanya juga Miyeon, mana mempan sama kertas secuil gitu.
"KIM MIYEON!!" teriak Pak Taeil lagi, bahkan lebih lantang. Bukannya bangun, Miyeon malah ngigo dan bikin iler melintas di pipinya. Murid-murid yang lain udah pada ketawa, dan gak ada yang berusaha buat bangunin Miyeon. Jahat emang.
Tak!
Penghapus papan tulis dengan mulus mendarat di kepala Miyeon. Yang ditimpuk langsung bangun, cem orang kena gempa paniknya. Duh, aib.
"NGAPA NGAPA?? GEMPA YA??!" ucapan Miyeon sukses bikin satu kelas ngakak. Kecuali Renjun.
"MIYEON!! KAMU CUCI MUKA KAMU SEKARANG!!" perintah Pak Taeil garang. Miyeon langsung bangkit sambil ngusap ilernya gak tau malu. Padahal udah diliatin satu kelas, sama cogan macem Renjun pula.
"Baiklah kita mulai pelajarannya aja langsung. Dan kamu, Renjun. Bangku kamu ada disana." tunjuk Pak Taeil ke arah bangku di samping tempat Miyeon duduk tadi. Renjun nurut aja.
"Sebangku sama Miyeon?"
"Kasihan banget Renjun."
"Menderita lo njun, gue aja sampe pindah duduknya."
"Kenapa gak duduk sama gue aja sih?"
Begitulah bisikan kecil yang terdengar samar di kuping Renjun.
Gak lama, Miyeon udah balik dari toilet dengan muka basah, abis cuci muka. Dia kaget karna Renjun jadi chairmate dia, penggantinya Yeonha karna katanya dia tersiksa duduk sama Miyeon. Padahal, mah disiksa gimana coba? Disiksa batin, sih lebih tepatnya.
"Ngapain lo duduk disitu? Gak ada yang nyuruh lo duduk disitu." ujar Miyeon agak teriak, sambil nunjuk-nunjuk gak sopan, ke Renjun.
"MIYEON! SIAPA YANG NYURUH KAMU BALIK KE KELAS??!" teriam Pak Taeil.
"Lah? Emang gak ada yang nyuruh, lagian ini kelas saya, Pak. Masa saya ke kelasnya Jeno anak kelas sebelah. Duh, bapak lucu deh. Lagian bapak juga nyuruh saya cuci muka doang, masih mending saya gak bolos. Masih mending saya gak-"
"SUDAH, GAK USAH BANYAK BICARA! KAMU KELUAR KELAS, BERDIRI SAMPE JAM ISTIRAHAT, DENGAN TANGAN DI TELINGA, DAN KAKI DIANGKAT SATU! CEPAT!" perintah Pak Taeil.
"Yampoonn Paaakk kejem bener sama saya. Emang salah saya apa Pakk??!" kata Miyeon gak terima.
"Masih aja kamu membantah ya. Dari pada hukumannya saya tambahin sampe jam pulang sekolah, SEKARANG KAMU BERDIRI DI DEPAN KELAS! KALAU BICARA LAGI BENER SAYA TAMBAHIN SAMPE PULANG SEKOLAH!" kata Pak Taeil kesel.
"Ck! Tapikan-"
"MIYEON!" teriaknya lagi.
"Ck! Iya iyaaa, bawel bener dah!" gumam Miyeon tapi gak bisa di denger Pak Taeil, cuman kedengeran sama temen-temennya.
Akhirnya Miyeon terpaksa keluar kelas. Udah biasa sih, dia di hukum sama guru-guru. Emang dasarnya Miyeon emang bader, bobrok, dan bikin para guru naik darah kalo ngobrol sama dia.
Jangankan guru, Yeonha chairmate Miyeon dulu, sampe pindah duduk, karna kesiksa batinnya.
"TARIK KEDUA TELINGA KAMU, PAKE TANGAN!" perintah Pak Taeil ngegas.
"Biasa aja dong, Pak! Ngegas mulu, heran." kata Miyeon, langsung di pelototin sama Pak Taeil.
"Iya iya Pak." kat Miyeon.
"ANGKAT KAKI KAMU!" perintah Pak Taeil lagi. Miyeon turutin.
"SATU LAGI!" perintah Pak Taeil lagi. Mau Miyeon turutin, eh dia sadar.
"GIMANA CARANYA COBA, DUA DUANYA DIANGKAT, PAK??!! YAMPOON INI SIAPA YANG GOBLO COBA??!!" teriak Miyeon merasa gurunya goblo sekali. Tanpa ia sadari, kalau dia juga gak kalah goblo, karna tadi mau diturutin.
Murid di kelas udah pada ngintipin, dan ketawa ngakak sama tingkah temen bobroknya itu.
"Lagian, kamu juga malah diturutin." kata Pak Taeil ketawa-tawa. Miyeon sebel.
"Yaudah cepet dilakuin! Inget, gak boleh dilepas sampe jam istirahat pertama! Awas aja kalo kamu sampe kabur!" kata Pak Taeil ngancam.
"Iye iye Pak." kata Miyeon males. Yaudah, berakhirlah dia harus berdiri di depan kelas sambil nahan malu, sampe isitirahat pertama.
Orang-orang di kelas udah pada ketawa. Meskipun Miyeon bobrok nauzubillah, kalo gak ada Miyeon juga rasanya hambar, karna gak ada yang bikin ngakak, dan kesel sama ke bobrokannya. Begitu juga dengan para guru.
TO BE CONTIUNED
Fyi, walaupun buku ini udh selesai, aku tetep berharap vomment dari kalian, karna tanpa kalian buku ini gk ada apa-apanya ❤
Dan, ya. Aku revisi book ini untuk kedua kalinya, karna banyak yang bingung dan heran karna tiba-tiba tokoh awal tau-tau jadi tokoh lain, dll.
Huhuu Pay mohon maaf sebesar-besarnya temen-temen!😭😭😭🙏🙏
Sekarang aku janji bakal ngubah kebiasaan aku yang suka gak kesabaran ): jadi maaf yaa Pay tuh emang gajelas ):<
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Bobrok VS Huang Renjun [✓]
Fanfiction【Complete】 【Revisi Complete】 ↯Gimana sih jadinya kalo cewek bobrok ketemu cowok kalem? ○◑●○◑● 19.06.02 #1 in renjunhuang 19.06.05 #1 injun 19.06.09 #1 in verivery 19.06.09 #1 in yeonho 19.08.11 #3 in jeonsomi 19.08.11 #3 in hrj 19.08.11 #5 in huang...