Miyeon point of view: On
Seminggu kemudian...
Hari demi hari berlalu. Gaada yang aneh di kehidupan gue. Semua berjalan seperti hidup gue sebelumnya. Receh
Ya ya, gue tau gue receh. Ya gitu lah gimana lagi. Ya lo pasti tau lah gimana bobroknya gue. Gak ada yang aneh.
Kemarin lusa sih, gue ditraktir sama bang Minho ke restoran ramen gituu. Lee Minho, temennya bang Jungwoo itulohh. Masa lo lupa sih. Bukan Lee Minho aktor ye, jangan sampe ketuker!
Katanya buat gantiin es krim gue yang dia makan waktu itu.
Gapapa deh, mayan. Es krim diganti sama ramen. Cihuyy. Bang Minho emang terbaik lah!
Eh tunggu. Tapi setelah gue pikir pikir, kayaknya ada yang aneh.
Tapi jelas bukan gue.
Dia aneh. Cowok kalem, cuek, pendiem, dan es batu yang sekelas sama gue. Huang Renjun.
Cowok made in China itu kek aneh akhir-akhir ini, menurut ginjal gue.gg
Gimana gak aneh coba?
Doi jadi lebih sering ngajak gue ngobrol, bahkan sekarang malah ikut sama squad gue. Jadi—gue, Haechan, Renjun.
Stroberry mangga wafer.
Sorry gak bafer.Hmz.
Tapi gue coba positive thingking aja ni ye.
Mungkin aja doi nge-fans sama gue. Jadi, ya gue biarin doi ngintilin gue mulu. Jadi kan pemuja gue nambah satu. BEHAHAHA.g
Tapi hari ini, ni bocah bikin otak gue mikir so hard.
Gimana gue gak mikir so hard?
Malming, dia ngechat gue, malem ini ada acara kagak. Katanya mau ngajak malming.
Gue mikir, ni bocah gak salah ngajak orang?
Eee 10 menit kemudian, dia udah ada di depan rumah gue. Pake soken sama bang uwu lagi. Gak deng, soken sama temen temen bang Jungwoo juga. Emang kalo malming kadang kadang geng nya bang Jungwoo pada dateng ke rumah.
Dan tululnya mereka malah godain gue,
"Ciee ciee, pacar lo dek? Gak nyangka lo ada yang mau juga." Ini bang Uwu yang ngomong. Yakali gue pacaran sama anak curut cem Renjun. He's not my type.
Lagian emang gue gak laku apa? Fans gue tuh banyak sebenernya, belom lagi para suami gue di koriyah.
"Lho? Dek Miyeon udah punya pacar? Kenapa gak pernah bilang abang sih? Trus masa pacar kamu kecil gini. Selera kamu gak ada yang lain ya? Mending sama abang Vernon aja," Sinting.
"Potek hati bang Minho 😭😭😭" Gelo.
Emang gak ada yang bener apa temennya bang uwu? Ada sih, bang Jaehyun doang yang paling waras, ganteng, kalem, jago masak lagi. Idaman banged gx sih, unch.g
Dan disinilah gue berada. Di sebuah mall, sama manusia setengah curut di samping gue.g
"Lo kenapa harus ngajak gue sih? Malming tuh waktunya gue bersantai di kasur tercinta, sambil maraton drakor. Bukannya nemenin curut jomblo kayak lo malmingan!" oceh gue ke Renjun. Dia malah ngacangin gue. Cecan mah sabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Bobrok VS Huang Renjun [✓]
Fiksi Penggemar【Complete】 【Revisi Complete】 ↯Gimana sih jadinya kalo cewek bobrok ketemu cowok kalem? ○◑●○◑● 19.06.02 #1 in renjunhuang 19.06.05 #1 injun 19.06.09 #1 in verivery 19.06.09 #1 in yeonho 19.08.11 #3 in jeonsomi 19.08.11 #3 in hrj 19.08.11 #5 in huang...