"Yeon, tolong anterin ini ya, ke rumah Mom Lee ya," Mamah nyodorin piring berisi kue bolu ke hadapan Miyeon.
"Mager, ma. Bang Uwu aja," tunjuk Miyeon ke Jungwoo yang ada di sebelahnya.
"U pikir u siapa nyuruh nyuruh ai?!" kata Jungwoo najisun.
"Idih, naon sih! Geleuh pisan!" Miyeon masang muka jijik.
"Anak gadis gak boleh mageran gitu! Cepet anterin! Mereka kan tetangga baru kita," omel si Mamah.
"Kenapa gak mereka aja yang kesini?"
"Gak usah aneh aneh kamu. Tinggal kasihin doang. Kalo gak mau, uang kouta gak ada!"
Nah, kalo udah diancem beginian Miyeon gak bakal bisa nolak.
Miyeon beranjak dari duduknya dengan ogah ogahan, ngambil piring berisi potongan kue dari tangan Mamah.
Miyeon mempererat jaket yang dia pake. Udara malam itu dingin banget. Cukup menyebrang jalan komplek, dia udah sampe di depan rumah yang tepat berada di depan rumahnya. Kemarin lusa, rumah itu baru aja di tinggali oleh penghuni baru, yang menjadi tetangga baru Miyeon.
Ting! Tong!
Nggak lama, keluarlah seseorang dari balik pintu bercat coklat di hadapannya.
Cowok yang lebih tinggi dari Miyeon dan menggunakan kaus oblong dan celana pendek selutut, muncul dari balik pintu. Kayaknya dia anak dari Bibi Lee dan Paman Lee.
"Nyari siapa ya?" tanya cowok itu. Miyeon sempet bengong, tapi cepat-cepat dia sadar.
"Ah, gue cuma mau ngasih ini dari Mamah, dimakan ya."
"Oh? Ok, thanks," baru saja cowok itu mau ngambil piring di tangan Miyeon. Seseorang berseru dari dalam rumah.
"Eh ada nak Miyeon? Ayo masuk dulu," kata Bibi Lee ramah.
"Gak usah tantee. Yeon cuma mau nganter pemberian Mamah doang kok," tolaknya lembut.
"Gapapaa. Yuk, masuk, sekalian kamu makan malam disini ya? Makasih banyak loh kue nya~" Bibi Lee narik tangan Miyeon biar masuk ke dalam.
"E-eh?"
"Lix, kamu temenin Miyeon ngobrol dulu ya, Mom mau lanjut masak dulu," kata Bibi Lee lalu pergi ninggalin mereka berdua.
"Sorry ya, nyokap gue emang gitu," kata Felix lalu duduk di samping Miyeon.
"Gapapa. Gue ngerasa ngerepotin aja, niatnya 'kan cuma mau nganterin kue."
"Santuy aja kali. Btw, gue Felix," ucapnya.
"Gue, Miyeon."
Setelah itu, mereka ngobrol banyak sambil nunggu Bibi Lee selesai di dapur. Ternyata Felix orang yang asik banget, dan juga bacot, jadi nyambung banget lah sama Miyeon yang begini.
"Oh iya Lix. Lo pindahan dari mana?" tanya Miyeon tiba-tiba.
"Dari Aussie. Gue juga pindah sekolah jadi disini," katanya. Miyeon ngangguk ngerti.
Gak lama, Bibi Lee selesai di dapur, lalu ngajak Miyeon, Felix dan Paman Lee buat makan bareng.
Keluarga Lee bener-bener ramah. Miyeon yang baru kenal mereka, bisa langsung akrab, dan nyaman gitu aja kayak udah lama kenal. Terutama Paman Lee yang punya sifat yang percis banget sama Felix, asik dan supel.
Setelah selesai makan, Miyeon pamit buat pulang setelah bantu nyuci piring karna udah malem. Yang niatnya cuma ngantar kue, jadi bertamu dan makan malem bersama. Sungguh nikmat ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Bobrok VS Huang Renjun [✓]
Fanfic【Complete】 【Revisi Complete】 ↯Gimana sih jadinya kalo cewek bobrok ketemu cowok kalem? ○◑●○◑● 19.06.02 #1 in renjunhuang 19.06.05 #1 injun 19.06.09 #1 in verivery 19.06.09 #1 in yeonho 19.08.11 #3 in jeonsomi 19.08.11 #3 in hrj 19.08.11 #5 in huang...