Chapter 20: Takoyaki

11.1K 1.5K 227
                                    

Miyeon point of view; end

"Miyeon!"

"Sp y?"

"Yaelah gitu doang ngambek. Nih, makan," Winwin nyodorin takoyaki.

"Gak ah, ntar ada sianidanya lagi,"

Winwin mendengus males. "Kalo gamau, ya—"

Set


"Kalo beli buat gue tuh yang agak banyakan, dikit amat ini, cuma nyangkut doang di kerongkongan," Miyeon ngerebut cepet takoyakinya, gitu-gitu tetep aja dimakan.

"Makan sambil duduk ngapa. Cewek bukan sih?" sahut Felix.

Miyeon langsung duduk di bangku yang disediain di deket situ, gak lupa dua cowok itu juga duduk di sebelah Miyeon, jadi Miyeon ditengah-tengah gitu.

"Ohh, iyha bhang, ihni—"

"Telen dulu, nyet!" Winwin ngegeplak pala Miyeon, gak kenceng kok. Abis itu Miyeon berusaha buat nelen dan lanjutin omongannya.

"Kenalan dulu lah, biar gak awkward yekan," Miyeon diri dan biarin Winwin sama Felix duduk sampingan gitu.

Sedangkan Miyeon malah nyusulin Alex yang masih asik main mobil-mobilan. Niatnya pen nawarin takoyaki.

"Lo siapanya Miyeon?" tanya Winwin to the point, bikin Felix langsung nengok trus bengong kek orang blo'on.

"Eits, eits, santuy aja bang, gue temen sekolahnya kok. Jan serem-serem ngapa ):" kata Felix, Winwin ngegaruk leher belakangnya yang gak gatel.

"Oh, sorry gue gak maksud sih. Gue.. cuma khawatir aja," Winwin ketawa garing.

"Ngerti kok, kan lo abangnya, wajar kalo khawatir," kata Felix. Winwin mendadak diem, dia jadi kepikiran kata-kata Felix.

"Btw, gue felix tetangga barunya Miyeon," lanjut Felix.

"Oh, gue Winwin, temen abangnya Miyeon," bales Winwin.

"Uhuk! Lah, berarti lo..bukan abangnya Miyeon?" tanya Felix kaget, dia jadi gak enak sama Winwin. "Sorry bang.."

"Santai aja kali."

"Btw, lo—"

"aAAAKK!! FELIIIX!! ADEK LO NIH, ADUUHH SAKIITTT!! LEPAASSS!"

Tiba-tiba Miyeon teriak kesakitan karna jarinya digigit sama Alex. Felix selaku abangnya Alex, cepet-cepet ngelepas jari Miyeon yang digigit Alex.

"Aduduhh, kasian bat jari aing, huhuhuhu," Miyeon ngusap-ngusap jari telunjuknya yang basah di baju Winwin karna kebetulan dia ada di samping Miyeon.

"Heh, bocah bangor! Adeknya siapa sihh?" Felix ngomel-ngomel ke Alex.

"Adek lo itu bambang! Songong bat ya emang sama cecan," kata Miyeon kzl.

"Sini, gue liat," Winwin ngambil jari telunjuk Miyeon, dia liat ada luka bolong tapi kecil.

"Lo gapapa, yeon? Gue beliin plester ya," kata Felix.

"Yaudah, cepetan!" Miyeon masih ngeringis karna lukanya emang perih, tajem juga gigi si Alex.

"Gue aja yang beliin, lo jagain aja tuh adek lo, ntar malah makin bangor kalo ditinggal lo," kata Winwin, Felix ngangguk. Winwin langsung melesat buat nyari plester di warung terdekat.

"Jadi gimana sih ceritanya jari lo bisa digigit Alex? Lo apain dia, yeon?" tanya Felix.

"Iiihh, maksud gue tuh baik tau gak. Tadi gue nawarin takoyaki kan, nah diabisin tuh sama Alex tapi abis itu katanya dia masih laper, karna gue bilang takoyakinya gak ada lagi, dia malah gigit jari gue ( ノД')" kata Miyeon panjang lebar. Alex daritadi cuma diem sambil cengar-cengir.

Cewek Bobrok VS Huang Renjun [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang