"Miyeon! Lo kemana aja? Gue khawatir tau gak! Kalo lo mati gimana?!" Miyeon yang baru aja masuk ke kelas langsung kena omelan seorang Renjun.
"Nyumpahin gue mati lo?" Miyeon muter bola matanya malas, dia lebih milih nenggelemin kepalanya di meja.
"Serius! Yakin ke kamar mandi?"
Yeonha yang duduk di samping Miyeon mencebik ke Renjun. "Ternyata mulut lo itu bacot, ya."
"Bodo."
"Yeon! Ih jawab!" Renjun mengguncang tangan Miyeon pelan.
"Apasi, njun? Lo tuh gak bisa apa bikin idup gue tuh tenang dikit? Yang penting sekarang gue udah di depan muka lo. Ribet banget kek emak emak PMS," Miyeon balik nyembunyiin wajahnya, lalu tidur.
"Lo mah kebiasaan! Gue tau kalo apa apa lo gak bakal cerita. Gue—"
"BACOT ASYU!!" teriak Han kzl denger perdebatan temennya itu.
"Mentang mentang baru baikan, mulai deh bacotnya," Eric geleng-geleng kepala sok iye.
"BACOT LO BULE!" teriak Miyeon.
"Hah? Gue salah apa, yeon? Gue diem aja lo katain, tega sekalii )):" Felix yang kebetulan lagi mampir ke kelas Miyeon, ngerasa kepanggil.
"Bacot loe bule aussie!" sahut Renjun.
"Ngajak ribut loe!?" Felix menantang, tapi tangannya ditahan duluan oleh Chaewon.
Eak :v
"Males. Gak pentil," kata Renjun datar.
"GAK PENTING, COEG!" teriak orang sekelas minus Miyeon sama Yeonha. Renjun cuma masang muka datar.
"Ini pak ceye kapan masuknya dah?" Yeonha yang ngerasa gabut tiba tiba nyeletuk.
Jam istirahat udah selesai daritadi, tapi pak Chanyeol belum masuk kelas juga. Miyeon sama Hyunjin jadinya bolos sampe istirahat pertama. Miyeon baru tau kalo Hyunjin itu ternyata murid baru disini, baru dua hari sih. Pantes Miyeon ngerasa asing. Heran dah, di sekolahnya jadi banyak murid baru gitoe.
"Bagus lah. Jatah tidur gue bertambah," kata Miyeon masih merem.
"Yeu, oncom!"
Tiba tiba, Seungmin Si ketua kelas masuk dan ngasih kabar bahagia.
"Pak Chanyeol gak masuk hari ini, karna beliau ambil cuti buat honeymoon. Jadi—"
"KITA JAMKOSSSSSS!!!! YUHUUUUU!!" teriak satu kelas semangat. Padahal Seungmin belum selesai ngomong.
"Gue belum selesai ngomong. Motong ucapan orang itu gak sopan," Seungmin memulai sesi ceramah.
"Iyaaa Tuan Seungmin terhormat! Silahkan, lanjutkan ucapan Anda tadi," kata Han dengan fake smile.
"Jadi..Pak Chanyeol ngasih kita tugas kelompok yang harus dikumpulin pulsek ini juga," Seungmin ngelanjutin kalimatnya tadi. Seluruh kelas bersorak kecewa.
"Kelompoknya masing masing berapa?" Felix yang lagi duduk di samping Chaewon, ngangkat tangannya tinggi tinggi.
"Lo anak kelas ini? Kok gue baru liat elo. Lo anak baru ya?" tanya Seungmin goublok.
"Anyg, baru aja gue pengen teriakin Felix tolol, eh yang di depan malah lebih tolol," Sunwoo myrys.
Tiba tiba, Felix nerima chat dari Jaemin, ternyata pak Xiumin udah masuk ke kelasnya. Dia langsung lari keluar kelas setelah pamitan sama Chaewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Bobrok VS Huang Renjun [✓]
Fanfiction【Complete】 【Revisi Complete】 ↯Gimana sih jadinya kalo cewek bobrok ketemu cowok kalem? ○◑●○◑● 19.06.02 #1 in renjunhuang 19.06.05 #1 injun 19.06.09 #1 in verivery 19.06.09 #1 in yeonho 19.08.11 #3 in jeonsomi 19.08.11 #3 in hrj 19.08.11 #5 in huang...