Renjun point of view; on
"Hahhh...seger.."
Gue usap rambut gue yang basah pake handuk kecil yang ngegantung di leher gue sambil duduk di pinggir ranjang.
Entah kenapa badan gue rasanya capek banget hari ini. Padahal tadi seharian gue bolos pelajaran dan lebih milih buat menetap di rooftop sekolah. Dan itu pertama kalinya gue bolos. Alasan kenapa gue ada disitu seharian cuma karna Miyeon. Iya, Kim Miyeon.
Padahal Miyeon itu emang gak terlalu cantik, bobrok, bacot, dan hampir semua sikapnya buruk. Tapi, dia itu baik, banget malahan. Dan dia itu cewek kuat dan gak lebay, Miyeon bisa ngatasin masalahnya sendiri, bahkan dalam urusan berantem. Mungkin itu yang bikin gue ternyata jatuh sama Miyeon.
Perasaan itu dateng tiba-tiba gitu aja. Tapi sekarang, dari sekarang Miyeon bakal jadi milik orang lain.
Dia bakal tunangan.
Gue sedih, bingung , dan frustasi. Gue gatau harus apa sekarang. Apa gue harus pasrah?
Sebelum pertunangan itu terjadi, gue harus ngomong sama Miyeon, semuanya. Gue harus ngegagalin pertunangan itu, bagaimanapun caranya. Gue juga harus terlepas dari Shuhua termasuk keluarganya. Terutama Tante Irene. Mereka licik.
Disaat gue lagi sibuk sama pikiran gue sendiri, ada notif dari line.
Ting!
Ting!LINE
Shuhua:
injun sayang~
Shuhua:
kamu bisa temenin aku beli air softlens gk?Renjun:
kpnShuhua:
malem ini jam 7
Shuhua:
jemput aku yaRenjun:
malesShuhua:
ihh ayolahh
Shuhua:
mau ya
Shuhua:
ya
Shuhua:
yaRenjun:
terserahShuhua: ok
Shuhua: makasih sayangg ❤️❤️❤️
ReadGue lempar hp gue asal ke atas kasur.
Mungkin mulai dari sekarang. Gak, ralat. Nanti. Gue harus ngeakhirin ini nanti.
Renjun point of view; off...
Miyeon point of view; on
"Dek? Udah siap?" Mamah nongolin kepalanya di pintu.
Gue bergegas ngambil hp dan tas gue, trus gue ngangguk ke Mamah dan jalan keluar buat turun.
19.02
Jam tujuh lewat. Sekarang gue mau nyari gaun buat acara pertunangan gue, dan juga cincinnya. Selangkah lebih maju.
Kita—gue dan bang Taeyong— ditemenin Mamah. Dengan muka putih pucat dan seulas senyum yang selalu dia lontarkan ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Bobrok VS Huang Renjun [✓]
Fanfiction【Complete】 【Revisi Complete】 ↯Gimana sih jadinya kalo cewek bobrok ketemu cowok kalem? ○◑●○◑● 19.06.02 #1 in renjunhuang 19.06.05 #1 injun 19.06.09 #1 in verivery 19.06.09 #1 in yeonho 19.08.11 #3 in jeonsomi 19.08.11 #3 in hrj 19.08.11 #5 in huang...