Chapter 26: Hospital

9.7K 1.3K 267
                                    

Kringg....kringgg...

Drrtt..drrttt..drttt..

Bel pulang berbunyi, bersamaan dengan hp Miyeon yang geter-geter di saku roknya. Jungwoo nelpon.

Miyeon ngerutin dahinya. Gak biasanya Jungwoo nelpon, dia lebih sering chat.

"Hal—"

"Miyeon, pulang sekarang."

Kerutan di kening Miyeon semakin dalam. Apalagi pas denger nada suara abangnya yang kedenger panik.


"Kenap—"

"Taeyong.."

"Dia kenapa?!"


Teriakan refleks Miyeon bikin dia jadi sorotan anak kelas. Yeonha megang bahu sahabatnya itu, nanya apa yang terjadi. Tapi Miyeon cuma diem, nunggu kalimat Jungwoo selanjutnya.


"Dia..masuk rumah sakit. Dan kondisinya sekarang"

"Shareloc. Gue kesana sekarang."

Pip!

Sambungan terputus secara sepihak. Miyeon buru-buru beresin barangnya yang ada di meja, ngerangkul tasnya dan bergegas keluar kelas.

"Lah Miyeon! Kim Miyeon!"

Percuma, Miyeon tetep jalan tanpa ngegubris teriakan Yeonha. Cewek itu tiba-tiba aja pergi dengan muka panik dan khawatirnya.

Diluar, udah ada Renjun yang nyenderin punggungnya ke tembok.

"Kenapa?"

Kata-kata Renjun bikin langkah Miyeon berhenti tepat di depan pintu kelas. Miyeon cuma diem natap Renjun yang lagi natap dia dengan sorot dinginnya. Dia inget banget kalo ada urusan sama Renjun, tapi kali ini lebih penting dari itu.

"Gue..harus pergi. Sekarang."

"Urusan lo sama gue kan?"

Miyeon menghela napas. "Maaf, kayaknya gak sekarang. Ini lebih penting."

Renjun natap punggung kecil Miyeon yang perlahan ngejauh.

...

Bruk

"Ma-maaf.." Miyeon nunduk minta maaf ke orang yang baru aja dia tabrak, lalu bergegas lari lagi.

Kekhawatiran menyelimutinya. Rasanya, lorong rumah sakit ini panjang banget. Dia udah lari larian daritadi sampe nabrak orang yang lewat, tapi berasa gak nyampe nyampe.

Akhirnya, Miyeon sampe ke ruangan yang dimaksud Jungwoo di chat. Udah ada Jungwoo, kedua orangtua Taeyong, dan juga orangtuanya di luar. Mereka larut dalam kesedihan, sampe gak sadar ada Miyeon disana.

Cewek Bobrok VS Huang Renjun [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang