Miyeon point of view; on
"Eungg.."
?!
Pas melek, gue kaget bukan main. G sih kaget aja :v
Gimana gak kaget? Gue bangun di samping gue ada Renjun. Iyaa Renjun. Nih anak juga udah rapih sama seragam sekolah.
Gue singkirin kompresannya trus ngambil hp, ngecek sekarang jam berapa.
05.46
Hampir aja hp gue jatoh kalo gak ditahan. Apa?! Jam enam?! Jangan bilang nih anak udah di sini dari pagi buta?!
Gue mencoba buat duduk, nyari posisi yang enak tanpa ngebuat Renjun terusik. Kepala gue rasanya berat banget. Gue singkirin anak rambut yang nutupin muka Renjun.
Nih anak kalo tidur ucul ugha, wkwkwkw
Eh, tunggu. Kok gue tolol? Kan gue lagi marah sama Renjun. Kenapa gue pake muji-muji dia segala? Dih..
Tapi jujur, gue kangen Renjun.
"Eugg..yeon?" Renjun tiba-tiba jadi kebangun. Dia ngucek-ngucek matanya. Percis kayak orang bangun tidur. Gue sadar dari lamunan.
Gue ngalihin pandangan ke jendela di sebelah kanan gue.
Renjun ngehela nafasnya, lalu beranjak duduk di pinggir kasur gue, menghadap ke gue. Dia ngelus pipi gue, lalu beralih ke jidat.
Gue nepis tangannya kasar. "Ngapain pegang-pegang?! Gue gak suka kontak fisik!"
"Lo salah paham, Yeon."
"Terus? Gak ada urusan sama gue, tuh. Gak usah ngomong sama gue, lo kan ngejauhin gue? Nganggep gue gaada. Kenapa gak kayak gitu lagi? Udahlah, sekolah sana lo," ketus gue.
"Karna lo salah paham!" jawab Renjun dengan intonasi nada yang naik, bikin gue kaget. "Yang lo liat, itu Shuhua yang duluan, gue kaget gak sempet ngehindar."
Gue diem. Emang gatau harus ngomong apa.
Renjun ngehela nafasnya. "Gue kesini pagi buta cuma buat ngelurusin, karna katanya lo gak masuk. Padahal jelas-jelas lo bilang ini bukan urusan lo, tapi gue bingung kenapa lo bisa semarah itu tau gak? Makanya gue panik."
Seketika pipi gue memanas.
Iya juga ya..kenapa gue marah banget deh. Ah! Gatau lah!
"Apa?! J-jelas lah gue marah! Lo jauhin gue beberapa hari ini ternyata sama Shuhua, mana cipokan sembarangan!" jawab gue sekali tarikan napas. Gue liat Renjun ketawa kecil.
"Kenapa ketawa?!"
Renjun ngegeleng.
Cklek..
"Yeon, udah bangun?"
Tiba-tiba Mamah nongol di pintu. Gue ngangguk sebagai jawaban.
"Mau makan?"
Gue ngangguk lagi, lalu masang muka melas. "Ma..mau bubur pake kuah sayur soun.."
Mama berdecak. "Kamu gimana sih, mama kan gak masak itu. Yaudah ntar minta beliin abang aja, dia ada kelas siang. Renjun, ayo kamu ikut sarapan dulu."
Renjun ngangguk sopan, ngambil tasnya di bangku meja belajar gue. "Ah, gausah repot-repot, Tante. Saya udah mau berangkat, tadi udah sarapan di rumah."
Lalu setelah itu Renjun diseret sama Mamah keluar kamar gue.
"Miyeon, kamu tidur lagi aja sana!" suruh Mamah. Gue ngangguk males.
"Yeon, gue berangkat ya," kata Renjun.
"Ye ye sana dah pergi," lalu gue balik tidur nyembunyiin diri di selimut.
Setelah itu bisa gue denger Mamah dan Renjun beneran pergi.
Miyeon point of view; end
.
.Setelah Mamah berangkat kerja, Jungwoo yang disuruh beliin bubur buat Miyeon pun nyusulin ke kamar adeknya.
Bisa diliat ada guntelan besar di bawah selimut yang tidak lain adalah Miyeon.
"Heh bocah, bolos mulu lo." Jungwoo ngecek jidat Miyeon yang lagi nyungsep di kasur. Kata yang punya badan sih, masih sakit.
"Hm.."
"Badan lo kagak panas kagak ngapa juga, nyet! Alesan ae dah lo. Bangun!!" dengan satu tenaga Jungwoo, badan Miyeon bisa langsung ngegelinding jatuh dari kasur.
Brukk
"Bgst."
"Ngomong ape lo tadi, ha?! Gc bangun, mandi, pake baju biar gak gembel. Kita cari bubur sekarang."
"Lah gimane sih kan tadi lo yang disuruh beli bubur sama Mamah, kenapa gue ikut juga!?"
Pletak!
"Kan lo nya sehat sehat aja, sa ae ya lo ngibulin Mamah. Cepet, biar gue gak jombs banget gitu!""Dih najisun lu bang. Plis lah gue lagi pengen sendiri. Biarin gue sama kasur dulu sekarang, lo nyari bubur sana," kata Miyeon lirih, ngebujuk abangnya.
Jungwoo tau banget adeknya tuh bakal sakit kalo lagi galaw, soal Miyeon yang gak panas itu cuma boongan. Emang dasar Miyeon terlalu bego atau apa, dia gak sadar kalo lagi galaw.
Jungwoo jalan ngehampiri Miyeon, ngusap kepala Miyeon.
"Adek gue udah gede ya sekarang."
"Yaiyalah, geblek!" Miyeon sewot.
"Tenang aja ya. Aku disini menunggumu~ menanti akan kehadiran dirimu—"
"Jyjyk bang, jyjyk! Minggat kagak lo dari kamar gue?!!"
Baru aja Miyeon ngambil ancang-ancang buat nendang pantat Jungwoo, eh orangnya udah kabur duluan.
TO BE CONTINUED
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Bobrok VS Huang Renjun [✓]
Fanfiction【Complete】 【Revisi Complete】 ↯Gimana sih jadinya kalo cewek bobrok ketemu cowok kalem? ○◑●○◑● 19.06.02 #1 in renjunhuang 19.06.05 #1 injun 19.06.09 #1 in verivery 19.06.09 #1 in yeonho 19.08.11 #3 in jeonsomi 19.08.11 #3 in hrj 19.08.11 #5 in huang...