Chapter 18: Gak Galaw tuh

11.8K 1.7K 81
                                    

Masih Miyeon point of view; on

Hari ini, gue mutusin buat berangkat ke sekolah. Yakali gue bakal rebahan terus, udah kelas duabelas cok.

Kemaren, Yeonha beneran dateng ke rumah, dan nginep sekalian. Gue keluarin semua umpatan tertahan gue ke Renjun.

"Miyeon! Cepetan siap-siapnya!" itu yang manggil Yeonha.

Gue langsung keluar kamar dan nyamperin Yeonha yang lagi nunggu di ruang tamu, sementara gue harus make sepatu dulu.

"Kalian Mamah buatin bekal ya," kata Mama yang lagi di dapur.

"Boleh, tante."

"Gak usah, Mah!"

Kata Yeonha dan gue barengan. Dih emang bocah laknat, gratisan aja gercep banget.

"Sebentar ya, Mamah—"

"Gak usah mah, beneran deh. Kita juga udah telat, nanti makan di kantin aja. Lagian Mamah juga harus ke rumah sakit kan?" Btw, Mama gue itu dokter.

"Oh, iya juga ya. Yaudah deh Mamah juga kayaknya udah telat. Kamu hati-hati di jalan ya sayang," Mamah ngambil tasnya trus nyium puncak kepala gue dan Yeonha sebelum pergi dengan mobilnya.

Gue sama Yeonha mah gak muluk-muluk kudu dianterin sekolah pake mobil mewah, walaupun gue terbilang anak holang kaya, gue harus terbiasa sama sarana transportasi yang udah disediakan. Jadi, kita bakal naik bus aja. Rumah gue gak begitu jauh dari halte bus kok, kepeleset aja nyampe.

"Woy, jamet!"

Kenal banget inimah suaranya. Kalo bukan si bangsat nan buluk bernama Haechan, siapa lagi?

"Heh, ngaca tolol!" kata gue, Haechan cuma pose ngeledek.

"Anjass, Miyeon sudah sembuh nich?" ledek Haechan. Gue gak tanggepin dan milih masuk ke bus yang baru aja dateng. Gak guna asli.

"Dih, kacang!"

"Plis ya gak waras nya ditunda dulu bisa? Gak malu apa diliatin orang!" Kzl gue. Haechan ngakat bahunya acuh, dih ngeselin.

Sepanjang jalan, gue cuma diem sambil dengerin lagu pake headset.

Bus berhenti tepat di halte. Sayangnya haltenya lumayan jauh dari sekolah, jadi kudu jalan kaki.

Baru aja jalan beberapa meter dari halte, tiba-tiba ada mobil yang jalan minggir banget ke trotoar. Pas banget gue tuh jalan di pinggir samping Haechan.

Tin! Tin!

"AWAS, YEON!"

"HAH?!" - gue.

"HAH?!" - Yeonha.

// sama sama yeon sih ('://

Set—!

Tangan gue ditarik sama Haechan buat minggir dari jalan, bertepatan sama mobil yang hampir nyerempet gue. Untungnya Haechan cepet narik gue.

"WOY BANGSAT! PUNYA MATA GAK SIH LO!!?" teriak Haechan di kuping gue.

Gila aja njir, suara Haechan yang cempreng garing-garing gimana gitu malah teriak pas banget di kuping gue. Bgst (:

"HAHAHA, ups! Sorry~" mobil itu berhenti, pengendaranya ngeluarin kepalanya keluar, dan tangannya buat lambai-lambai ke gue.

Ternyata orang yang baru aja mau nyerempet gue itu, Shuhua. Iya, Shuhua! Nyari gara-gara lagi tuh anak!

Karna kesel banget, gue samperin, gue tendang aja tuh ban mobilnya. Baru aja mau gue lanjut ke orangnya, eh udah kabur duluan.

"MAU LO APASI, ANJING!! SINI, RIBUT SAMA GUE!!" teriak gue, Haechan sama Yeonha nyoba buat nenangin gue yang mukanya udah merah banget karna marah.

"Sabar yeon..sabar.." Yeonha nyoba buat nenangin gue.

Sumpah ya gue udah muak banget sama Shuhua. Bikin gue bonyok juga lagi beberapa hari yang lalu.

"Resek banget tuh cewek! Cakep cakep kok jable," cibir Haechan.

Skip -dikelas-

Gue liat Renjun lagi duduk di bangkunya sambil baca novel. Kayak biasanya sambil masang muka datar, seakan-akan gak terjadi apa-apa.

Tiba-tiba dia nengok ke gue. Nah kan ke gep gue..

Gue liat di bangku depan ada Sunwoo yang lagi asik main game sendirian. Biasanya dia bareng Sanha, tapi orangnya lagi sakit. Taudah sakit apa, sakit jiwa kali :').gg

Mumpung Sanha lagi kagak masuk, gue samperin Sunwoo aja buat duduk bareng.

"Eh, yeon tempat duduk lo bukan disini kali, jangan mentang-mentang kemaren lo gak masuk trus amnesia, jadi duduk disini. Noh, tempat lo di belakang sama Ren—"

"Bacot banget sih mulut lo. Gue disini dulu lah ya, gapapa kan? Mata gue rabun soalnya," potong gue.

"Boleh aja sih, cuma Sanha ntar dimana dah?" dia ngomong masih natep srius ke arah hpnya. Halah kampank lo, bilang aja gamau duduk ama gue.

"Hari ini dia absen sakit. Masa lo gak tau sih? Dia kan ngomong di gc. Kudet banget dah jadi cowok! Makanya jangan game mulu yang diplototin!" semprot gue.

"Udah numpang, gak tau diri, ngegas, trus pake ngatain gue segala. Mending lo minggat aja sono!" Kzl si Sunwoo.

"Ehehehehe maap atuh Sunwoo mah! Baper pisan maneh teh, aing kan cuma bercanda :(" kata gue masang muka imut.

"Dih, jauh-jauh sana! Muka lo minta dinajisin asli," Sunwoo masang muka jijik.

"Yeuu, songong banget! Najis."

"Oh iyadong, guekan emang ganteng."

"Huek.."

Tiba-tiba Bu Suzy masuk kelas.

"Selamat malam, anak-anak~".

"Ini sore loh bu?" sahut gue.

Yang lain makin frustasi dengan semua kebodohan ini.

"Oh iya ya, inikan siang," kata Bu Suzy. "Oke, saya ulangi ya. Selamat pagi anak-anak~"

Ini yang bener yang mana sih anjay (*:

Yaudah abis itu kelas berlanjut tanpa protes apapun. Semua murid juga udah tau kayak gimana Bu Suzy. Jadi ya, udah terbiasa sama sifat gesreknya. Padahal umur udah tua, tapi gesreknya tetep melekat.


TO BE CONTIUNED

Cewek Bobrok VS Huang Renjun [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang