Bonchap #1

8.6K 950 56
                                    

5 years later




Gadis itu senyum tipis mandang pantulan dirinya di cermin.

Ah, ini kurang 2℅

Dia ngambil liptint berwarna baby pink di meja riasnya, lalu memoleskan ke bibir tipisnya.

"Aiihh, cantiknya~ mau kemana nih adikku yang udah gak buluk lagi?? Btw, udah ditungguin tuh sama seseorang~"

Miyeon mendelik males ke abangnya yang lagi senyum-senyum gaje.

"Mau reuni bareng temen esema. Nongki cantek dolo~"

Miyeon langsung melengos dari hadapan Jungwoo.

"Jangan pulang malem, dan inget jangan mabuk!" teriak Jungwoo.

"iYAAAA"

"Udah?"

Miyeon mengangguk. "Kuy, cepetan jin!"

Hyunjin jalan duluan ke mobilnya, lalu ngebukain pintu buat Miyeon yang diterima senang hati olehnya.

Sepanjang jalan, Miyeon senyum-senyum mandang jalan yang masih sama kayak lima tahun yang lalu, walaupun ada sedikit yang berubah.

Begitupun rumahnya, isi rumah, dan penghuni rumahnya. Semua masih sama, walaupun dunia ini sedikit demi sedikit mulai berubah, termasuk hidupnya.

Siapa sangka Miyeon yang anti buku dan membaca, sekarang justru jadi penulis terkenal yang udah nerbitin banyak buku terkenal sampe ke luar negeri.

Dan, Hyunjin. Dia bukan lagi Hyunjin lima tahun yang lalu, atau tujuh tahun yang lalu pas dia masih seorang remaja dengan baju kumuh. Liatlah sekarang, dia udah berhasil jadi seorang dokter muda dan tampan, Ibu dan adiknya pasti bangga banget padanya.

Miyeon ngelirik pergelangan tangannya yang terdapat dua buah gelang dengan model yang sama.

Gelang itupun udah mulai berubah, jadi agak lusuh. Miyeon penasaran gimana keadaan si pemilik gelang.


Huang Renjun.


Satu nama yang terus ngehantuin pikirannya beberapa tahun terakhir ini.

Kadang ada perasaan sedih, marah, dan bimbang.

Sedih karna seharusnya Renjun nepatin janjinya buat selalu di sampingnya.

Marah karna dia yang menghilang dan mutusin kabar dengan alasan yang nggak jelas.

Bimbang karna janji cowok itu, dan janjinya.

Apa dia harus percaya?

Hatinya bilang , iya. Pikirannya bilang nggak. Liat, udah berapa lama dia pergi?

Berapa lama Miyon harus bertahan?

Miyeon nggak tau.


Jujur, dia masih nyimpen cowok itu di hatinya. Sesuai janjinya. Karna itu, dia jadi nggak tau harus kemana oas berpikir pengen berhenti percaya. Bagaikan cuma ada satu jalan, yaitu Huang Renjun.

Cewek Bobrok VS Huang Renjun [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang