Masih Miyeon point of view; on
Gak kerasa udah hari terakhir UAS.
Dan setiap hari Renjun rajin banget main ke rumah dan ngajarin gue, padahal guenya rada ogah-ogahan dianya semangat banget.
Tapi enaknya gue gak diajarin lagi sama Bang Jungwoo. Kalo sama bang Jungwoo tuh gue beneran kek dicekokin soal-soal, walaupun gue udah capek pun dia tetep lanjut. Gue jadi trauma inget masa-masa sebelum UN di SD sama SMP.
Pokoknya berkali lipat lebih enak diajarin Renjun. Pelan-pelan, penuh penegasan tapi tetep lembut ngajarinnya, dan gue mudeng banget kalo dijelasin dia daripada dijelasin Pak Chanyeol atau bang Jungwoo.
Kalo ngerjain soal pun dia gak maksa kek bang Jungwoo, justru gue malah disuruh istirahat bentaran.
Emang ya Renjun tuh baik banget ((:
Iyalah, pacar gue ((:
Gausah ngaku ngaku ya klean (: /g /plak
Semenjak kejadian di depan komplek, Hyunjin kayak beneran ngehindarin gue. Yang biasanya suka gabung sama squad gue pas istirahat, dia jadi suka milih sendirian aja. Kalo papasan dia juga gak nyapa gue, padahal dari jauh gue udah nampilin senyum terbaik gue, eh dia malah gak natep gue samsek.
Gue gatau kenapa Hyunjin ngejauh dari gue. Masa iya gue bau? Perasaannya gue rajin mandi dah.
"Psstt..Yeon!"
Gue nengok ke asal suara sambil masang muka jutek. "Apa!?" jawab gue gak nyelo.
"Galak ih.." kata Sunwoo sambil cemberut.
"Kalo mau nyontek, sama Renjun aja sana!" kata gue berbisik, yakali sambil teriak, auto kena sleding ntar.
"Si goblok, Renjun kan di ruang 1!"
Iya, jadi gue sama Renjun beda ruangan. Karna nama gue dari K, gue masuk di ruangan 2.
"Eh, iya juga. Yodah apaan?"
Sunwoo ngelirik kanan kiri, pas dikira aman, dia ngelempar gumpalan kertas ke meja gue.
Pas gue buka, ada angka dari 1-50. (:
"Mau mati hm??" kata gue rada kenceng, sukses bikin Pak Jay natep gue tajem, gue cuma cengengesan.
"Bercanda elah. Nomer 25 sama 28."
"Ba."
"Hah? Ba? Babi?"
Gue narik nafas, mencoba untuk tidak menghujat makhluk bernama Sunwoo sekarang ini.
"B a, maksud gue anyg!" gue udah melotot kesel ke Sunwoo. Ngasih dia Jawaban aja ampe 10 menit, sedangkan gue belum semua diisi.
Sedangkan di ruang 1...
"Heh kertasnya mana tadi? Gue belum liat woy!"
"Ini nih bentaran ngapa gue juga lagi liat," Han cepet-cepet ngitemin lembar ljknya, trus ngasih kertas ljk Junkyu ke Eric.
Kenapa lembar ljk Junkyu?
Begini ceritanya..
Flashback; on
Bel masuk sebentar lagi bunyi, tapi Pak Sungwoon selaku pengawas ruang 1 masih asik menikmati bakso di kantin.
Junkyu yang kebetulan masih nongkrong manja di kantin, ngeliat Pak Sungwoon kepedesan, jadi punya ide cemerlang.
Junkyu beli minuman jeruk yang katanya asem banget.
"Bapak kepedesan? Duh, Bapak minum ini deh," Junkyu nyamperin meja Pak Sungwoon. "Kalo saya kepedesan saya selalu minum ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Bobrok VS Huang Renjun [✓]
Fiksi Penggemar【Complete】 【Revisi Complete】 ↯Gimana sih jadinya kalo cewek bobrok ketemu cowok kalem? ○◑●○◑● 19.06.02 #1 in renjunhuang 19.06.05 #1 injun 19.06.09 #1 in verivery 19.06.09 #1 in yeonho 19.08.11 #3 in jeonsomi 19.08.11 #3 in hrj 19.08.11 #5 in huang...