Chapter 37: Pacar

8.1K 1K 169
                                    

"Woy! Kapal kita dateng guys!" teriak Sanha heboh sambil lari larian.

Belum juga Renjun dan Miyeon masuk kelas, seisi kelas udah heboh duluan.

"ASEEK PJ!"

"Cicicuwiw~"

"BIKIN BANGKRUT GAEZ!"

"Heh! Malak lo namanya!"

"Mau juga sama Renjuunn."

"Iihhh irinyaaa."

"ASTAGFIRULLAH RENJUN KESAMBET APA WOY!??"

"Aciaaattt, congrats yaw!"


Miyeon cengo di tempat. Dia pikir temen temennya bakal ikut ngebully dia karna jadian sama Renjun.

"HUAAAAAA!!"

"EEEEEEHHH LEPASS! SAKIT WOE!"

Miyeon mewek sambil ngejambakin rambut orang di deketnya. Ini mewek suaranya doang tapi gada air matanya :v

Baejin berusaha sekuat tenaga ngelepasin tangan Miyeon dari kepalanya. 

"Eh eh eh ngapain lo!? Lepas itu! Anak orang mau lo bunuh, hah!?" pekik Seungmin.

Miyeon ngelepas tangan ya di rambut Baejin. "E iya maap. Kepala lu dah kecil ntar makin kecil. Sungkem aing," mulai dah Miyeon.

"Kenapa sih, nyet? Ada apa?" kata Han sambil monyong-monyong. Langsung aja di tabok bibirnya.

"Tauah, terhura nih gue. Jadi gak ada peje peje ya, kalo mau minta sama Renjun aja dah."

"Apaan?" Renjun pura-pura gak denger.

"Terhura apaan lo, padahal mah lagi seneng kan?" Yeonha merolling malas matanya.

Miyeon masang muka ngeselinnya sebelum ngomong. "Terhura karna kalian semua malah tetep baik ke gue, padahal gue kira kalian bakal ngebully gue sampe mati."

Emang sih, awalnya mereka pada kurang suka sama Miyeon karna anaknya bobrok banget, bacot, dan receh gajelas. Tapi lama lama mereka mulai nyaman aja, dan ngerasa kangen sama suasana yang Miyeon bikin di kelas kalo orangnya gaada.

Kayak, Pak Taeil yang sering ngehukum Miyeon karna selalu tidur di pelajaran fisika, sering ngajakin main TOD tiba-tiba, ngelawak trus ketawa sendiri, main tiktok bareng Sanha, dan sampe ngemanfaatin kebegoannya Seungmin. Tanpa sadar, mereka ngerasa nyaman kalo ada Miyeon.

Tapi akhir-akhir ini Miyeon beda, yang biasanya ngelakuin hal-hal itu di kelas, bikin kelas berisik, Miyeon malah jadi lebih sering tidur sendiri, ngomel-ngomel kalo Sanha ngajak maen tiktok, dll.

"Kita temen temen lo, jadi gak mungkin kita bully lo, walaupun komuk lo minta dibully sih."

Miyeon be like: ^_________^

"Sorry ya kemaren kita gak bisa apa apa pas di depan mulmed."

"Kemaren sepi banget karna lo bolos )":"

"Iyaa, gak ada bahan nistaan, hikd )))":"

Miyeon be like: ಥ‿ಥ

Walaupun Miyeon gak tau apa yang mereka bilang itu dari hati atau bukan, dia tetep seneng kok.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
–di kantin–

Penghuni kantin mendadak ricuh karna kedatangan dua orang yang lagi jadi topik hangat di sekolah.

Siapa lagi kalo bukan Renjun Miyeon.

Reaksi mereka beda beda, ada yang biasa aja dan gak terlalu ngurusin, ada yang reaksinya ampe teriak histeris karna ngeliat the best couple nya, ada juga yang bersorak gaje terutama kelasnya Haechan, dan ada juga yang mencibir gak suka. Termasuk Shuhua yang dari tadi nungguin couple itu.

Cewek Bobrok VS Huang Renjun [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang