Renjun point of view; on
14.10
Udah dua bulan sejak malam itu. Iya, malam dimana gue mulai jauhin Miyeon. Walaupun ini demi kebaikannya, gue bener-bener berat buat ngelakuin, entah kenapa.
Gue takut, udah bikin Miyeon salah paham dan malah benci gue.
Ah! Enggak! Gue yakin Miyeon pasti udah benci gue karna cuekin dia. Gimana enggak? Gue sengaja jauhin Miyeon terang-terangan, ngehindar dari pertanyaan-pertanyaannya, bahkan sampe minta pindah tempat duduk. Tapi bagus lah, Shuhua udah gak pernah macem-macem dan gue, lega.
Gue perhatiin akhir-akhir ini Miyeon selalu dianter jemput cowok tinggi kurus berambut merah. Dia cowok yang sama yang di rumah Kak Jungwoo. Miyeon manggil dia "Bang Taeyong".
Jujur aja gue rada gak suka ngeliat Miyeon deket sama Taeyong. Bukannya apa apa ya, tapi Miyeon aja keliatan gak suka juga deket deket Taeyong.
"Njun..? Kok bengong?"
Lamunan gue buyar karna teguran Shuhua. Iya, gue sekarang sama Shuhua. Tapi bukan berarti gue bisa lupain kelakuan bejadnya ke gue. Dia yang tau kalo gue jauhin Miyeon, mulai deketin gue lagi.
"Bukan urusan lo."
Hampir dua bulan juga Shuhua selalu ngintilin gue. Gue udah bilang sama dia kalo gasuka, dan minta dia buat berhenti. Tapi Shuhua ngancem bakal tetep macem macem ke Miyeon. Sialan emang.
Tiba-tiba Shuhua meluk lengan gue manja. "Jangan dingin gitu dong!"
"Lepas!" perintah gue, tapi Shuhua tetep gak mau lepasin. Akhirnya gue yang nepis kasar tangannya di lengan gue.
"Gue pengen sendiri. Mending lo pergi. Atau lo—"
Chuu
Gue membulatkan mata gue, kaget. Tiba-tiba aja Shuhua nyosor gue duluan. Gue cuma bisa diem karna kaget.
Kreett
"Ck, sialan!"
"Miyeon!"
Gue dorong badan Shuhua sampe jatuh. Gue gak peduli lagi sama tuh cewek. Yang terpenting sekarang gue jelasin ke Miyeon.
"Miyeon, tunggu!"
"Apa?! Sana lanjutin tindakan tidak senonoh kalian! Baik kan gue milih cabut daripada videoin trus kasih kepsek?! Apa?! Mau divideoin?!" bentak Miyeon.
Gue gak ngerti kenapa Miyeon bisa semarah ini, tapi dia salah paham.
"Gak, yeon! Lo salah paham. Dengerin gue," kata gue.
Miyeon mendengus malas.
"Apa yang mau dijelasin? Gak ada urusannya sama gue! Lagian lo kan gak mau ngomong sama gue!" bentak Miyeon sebelum lari pergi.
Gue ngusap wajah kasar. Aish! Kenapa cewek itu harus salah paham sih?
Pas berbalik, gue liat Shuhua lagi senderan di pintu rooftop sambil senyum kecil, senyum licik.
Gue mendengus. "Puas? Haha, ular. Tapi lo gak lebih baik dari ular, tau gak?" lalu gue pergi setelah ngelempar seringai kecil ke Shuhua.
Renjun point of view; off
·.·
Cklek
"Lah? Ngapa lu?" tanya Jungwoo pas ngeliat adeknya muncul dari pintu depan dengan muka pucet.
Miyeon gak jawab, dia loncat ke sofa trus senderin badannya disitu. Gatau, pas bel pulang tadi rasanya dia pusing banget, matanya kerasa panas.
Jungwoo iseng nempelin tangannya ke judat Miyeon.
"Anjirut badan lo panas banget!" kata Jungwoo heboh.
"Akh! Brisix lo, kepala gue pusing ini," racau Miyeon dengan suara kecil.
"Lo sakit, bodoh!" Jungwoo narik lengan Miyeon, mapah adeknya sampe ke kamar dengan gaya yang gak lembut sama sekali.
Gak pake lama Jungwoo udah ngelepas seragam Miyeon diganti sama kaos adem.
Et, jangan salah paham dulu ges. Miyeon tiap hari emang make kaos lagi di dalem seragamnya, dan roknya juga dipaduin sama celana panjang.
Jungwoo balik dengan bubur, obat, dan kompresan.
"Makan dulu cuk."
Miyeon nurut, kepalanya pusing banget sampe gak kuat melek.
Setelah makan sedikit, Miyeon minum obat. Gak lama, matanya udah kecil aja, siap buat tidur.
Tapi kebiasaan Miyeon yang suka ngeracau gajelas kayak orang mabok kalo lagi sakit, kambuh.
"Renjun brengsek! Selama ini jauhin gue eh malah balik lagi ke jamet itu! Hahahahaha semua cowok sama a..jaa.." lalu beneran pules.
Jungwoo ngerutin dahinya dalam, ada yang gak beres disini.
TO BE CONTIUNED
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Bobrok VS Huang Renjun [✓]
Fanfiction【Complete】 【Revisi Complete】 ↯Gimana sih jadinya kalo cewek bobrok ketemu cowok kalem? ○◑●○◑● 19.06.02 #1 in renjunhuang 19.06.05 #1 injun 19.06.09 #1 in verivery 19.06.09 #1 in yeonho 19.08.11 #3 in jeonsomi 19.08.11 #3 in hrj 19.08.11 #5 in huang...