Gue ngelempar tas sama jaket gue ke sembarang arah.
Yang bener aja gue sama Yeonha diusir sama Somi coba?
Mendadak bonyoknya ngabarin bakal pulang pagi ini, karna bonyok Somi itu kerja di luar negri, pulang juga gak sering, dan Somi dengan watadosnya nyuruh gue sama Yeonha buat pulang. Mending ya kalo dikasih sarapan dulu gitu, atau dikasih minum. Lah ini kagak! Gue malah masih pake piyama Somi tanpa cuci muka ataupun mandi, untung bawa jaket jadi tenang pulangnya.
Kalo gini kan mending gak usah ke rumah Somi kemaren. Buang-buang tenaga aja.
Ini masih jam setengah 8, gue mutusin buat tidur dulu, ngantuk njir semalem malah maraton. Nanti jam 1 rencananya mau belanja buat kebutuhan camping nanti.
▫
▫Jam setengah 1 gue udah siap, udah cantik, udah kagak bau yekan.
Karna sekolah gue itu sekolah berkualitas gitu, jadinya tenda udah disiapin sama pihak sekolah. Jadi barang bawaan gak bakal banyak banget, yang pasti juga hemat.
Gue ngambil hp gue, trus masuk aplikasi wa.
Yeonhanjay
Hai |
Ba |
bi. || bacot
| masih pagi jgn ngajak ribut ypagi gundulmu |
ini siang bego. Liat jam! || iya juga
| taulah, pokoknya gue mau tidur
| baru bisa tidur skrg nih
| bye.si tolol |
temenin gue belanja buat camping nanti |
udh siap nih, dah cantik || ck gue nanti aja elah, ngantukkk
| ntar gue minta beliin yeonho
| bhaykmpret, ngomong doang lo mau beli bareng |
Dasar php |
Read
Gak guna emang si Yeonha.
Kalo gitu sama Somi aja deh, siapa tau ntar dibeliin yekan, ngehe.
Tapi senyum gue seketika luntur pas tau kalo Somi gak bisa nemenin gue belanja. Ternyata alesan kenapa bonyoknya pulang tadi karna pengen ngejodohin Somi.
Prihatin gue, belom juga lulus SMA udah mau nikah aja apalagi ini dijodohin. Kasian sama Haechan sih, setau gue dia sayang banget sama Somi.
Semenjak Haechan jadian sama Somi, dia jadi lebih sering sama Somi daripada main ke rumah gue.
Mau gamau chat Renjun yekan, moga aja dia dah bangun.
Njun
hay km |
ih sombong |
masih idup gk nih? |
njun |
njun |
njun |
njunaediiiii bangun gak lo!!! |Gue mendecih pelan. Renjun gak online sekarang, pengen sms tapi gak ada pulsa. Yauda lah ya mao gak mao naik gojek, mungkin Renjun capek banget.
Untung aja Sanha udah ngasih daftar list apa aja yang kudu dibawa. Terniat ((:
Pas gue turun, ternyata ada tamu. Dan tamunya modelan gini,
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Bobrok VS Huang Renjun [✓]
Fanfic【Complete】 【Revisi Complete】 ↯Gimana sih jadinya kalo cewek bobrok ketemu cowok kalem? ○◑●○◑● 19.06.02 #1 in renjunhuang 19.06.05 #1 injun 19.06.09 #1 in verivery 19.06.09 #1 in yeonho 19.08.11 #3 in jeonsomi 19.08.11 #3 in hrj 19.08.11 #5 in huang...