sebelum menyesal akhirnya.

2.6K 165 28
                                    



"Kita tak pernah tau apa yang terjadi setelahnya , yang kita bisa , hanya mencoba agar tak merasakan penyesalan yang dalam diakhir nantinya."

~LUTTE~

🍀🍀🍀

Sesampainya Aurel ditaman , dirinya segera membayar Ojol yang ditumpanginya . Kemudian matanya menelisik setiap sudut taman ,mencoba menemukan lelaki yang sudah dia rindukan .

" Hmm , Aldo Mana yah ." Sambil matanya terus melihat sekeliling taman , kemudian dirinya duduk disalah satu bangku kosong didekatnya .

"Tunggu sini aja kali yah ."pikir Aurel ,kemudian membuka ponselnya ,dan mengetikkan sesuatu .


To : kera kesayangan ♥️

Kamu dimana ? Aku udah sampai di taman.

Pesannya terkirim ke Aldo ,yang ternyata juga masih on . Namun hanya dibaca saja , dan tak kunjung mendapat balasan .

"Ihh ,punya pacar kok nyebelin banget sih , masa pesanku cuma di read doang sama dia. " Kesal Aurel ,namun baru saja dirinya ingin kembali mengumpat . Sebuah tangan menutup matanya . Membuat dirinya terkejut .

" Eh ..eh siapa sih ? , Orang jahat ya ? Gue treak nih !! " Kata Aurel sambil mencoba melepaskan sebuah tangan yang menutup matanya. "Gue beneran treak nih!! " Ancam Aurel sekali lagi dengan nada suara yang sudah bergetar , Aurel takut . Dirinya takut diculik .

" Aaaaaa..... Tolong . Tolong ! Saya mau di...." Teriak Aurel terpotong karena mulutnya ditutup juga . Seharusnya banyak orang yang melihat ke arah Aurel,namun yang membingungkan ,kenapa tidak ada yang mendekat untuk menyelamatkannya .

Namun bukannya semakin memberontak ,Aurel malah menangis ketakutan , Aldo yang mengetahui Aurel menangis segera melepaskan tangannya . Tidak tega juga membuat kekasihnya menangis .

" Eh ...eh kok malah nangis sih ? " Kata Aldo akhirnya , niatnya hanya ingin membuat Aurel terkejut ,bukan malah ketakutan seperti ini.

Aurel yang mendengar suara kekasihnya ,memberanikan membuka mata .

" 😢. Aldooo!! " Teriak Aurel setelah dirinya memastikan bahwa yang membuatnya ketakutan itu kekasihnya sendiri .

" Kamu jahad hiks .. , aku takut . Beneran takut . Kalau misal aku diculik beneran gimana ? Ntar kamu jomblo hiks...." Kata Aurel yang masih menangis sesenggukan , sedangkan Aldo hanya menatap kekasihnya , kemudian mengusap air mata yang mengalir di pipi kekasihnya dengan lembut .

Usapan Aldo bukan membuat Aurel berhenti menangis , tapi membuatnya kembali menangis sesenggukan .

"Udah dong nangisnya , Aku minta maaf deh ." Kata Aldo sambil menunjukkan senyuman manisnya .

" Kamu tau nggak sih Al , aku tuh khawatir sama kamu hiks .. " kata Aurel sambil menatap Aldo dalam . Sedangkan yang ditatap hanya menunjukkan senyum tak berdosa. Orang ganteng mah bebas !

"Iya , maaf karena nggak ngasih kabar ke kamu ." Setelahnya mendapati Aurel yang masih menangis seperti itu . Aldo kemudian membawa Aurel kedalam pelukannya . Menenangkan kekasihnya yang benar benar khawatir kepadanya.

LUTTÉ (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang