Masih tetap bertahan

2.7K 148 59
                                    

WARNING !!

Silahkan ambil hal baik dari cerita ini dan buang hal yang buruk .







Hallo 🎉🎉

Yang malem mingguan cuma sama wetpet gegara nggak ada yg ngajak siapa hayo !?

Gue juga sih :(

Tapi nggak papa kali ini malmingan kalian nggak akan sepi , karena Aldo bakal nemenin kalian malam ini 😎

Dan bakalan ada surprise nanti di akhir guys 😙

Jangan lupa juga mulmed ya diputer ya 🙊🙊

Oke Heppy reading !!

" Antara bertahan atau mempertahankan .
Apa yang akan kau pilih ?
Jika kau bertanya padaku , hanya akan kujawab , tidak keduannya .
Karena apa ?
Karena semuanya hanya akan membuatmu lelah dan akhirnya mencoba menyerah .
Saranku ; nikmati saja apa yang sedang kau rasakan , jangan terlalu berharap dan jangan pula terlalu memberi harap , karena harap terkadang hanya akan menjadikan sesuatu terasa menyakitkan "

LUTTE

*************

Pagi ini suasana sekolah masih belum ramai , masih satu dua anak yang berangkat ke sekolah .

Namun Aurel sudah berangkat , saat tadi malam mendapat kabar dari Aldo bahwa kali ini dia sudah bersekolah. Membuat Aurel ingin segera cepat cepat bertemu dengannya .

Langkah kakinya telah sampai didalam kelas dan yang membuatnya bahagia Aldo sudah terlihat duduk bersama kedua orang temannya .

Dengan senyum dan juga langkah kakinya yang sengaja diperlebar Aurel segera saja menghampiri Aldo yang juga sudah tersenyum melihatnya .

Rasanya melihat senyuman manis Aldo membuat semua rasa sesak dihatinya yang beberapa hari ini terlalu mengganjal terlepas begitu saja .

Semua kekhawatiran juga rasa takut seakan sirna begitu saja . Sedangkan Aldo yang melihat Aurel sudah berada dihadapannya langsung saja membawa perempuan itu kedalam dekapannya , memeluknya erat .

Melepaskan setiap kerinduan yang berhasil disimpan rapat selama beberapa hari ini .

" Ekhem !! Ekhem !!" Intrupsi Rangga yang berhasil menyadarkan Aldo dan Aurel .

" Eh.. " Aurel tersadar kemudian langsung berontak mencoba lepas dari pelukan Aldo . Dengan muka memerah menahan malu namun juga dengan senyum merekah yang tak pernah pergi dari wajahnya .

Tak...!!

" Aduh!! Lo apaan sih , masa gue di jitak ." Kesal Rangga dengan tangan yang masih setia mengusap kepalanya yang terasa sakit karena jitakan  Aldo .

" Salah Lo juga ganggu aja orang lagi seneng ." Jawab Aldo .

" Ya seneng boleh ,pelukan juga boleh . Tapi ya harus tau tempat dong ini dikelas bro dikelas !! " sewot Rendi yang sedari tadi hanya melihat ketiganya .

" Liat tuh " tunjuknya pada sebagian murid yang sedang menatap mereka dengan berbagai macam tatapan aneh .

" Liat tuh , semua orang ngeliatin Lo sama Aurel . Nggak kasian Lo sama Aurel ?" Tegas Rendi yang merasa semua tatapan anak anak sekelasnya hanya memandang Aurel aneh .

Aldo yang mendengar tuturan Rendi  seketika langsung memandang Aurel yang hanya menunduk malu dengan tangan yang sudah mengenggam tangannya  dengan erat .

LUTTÉ (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang