Sekhawatir itu .

3.3K 163 19
                                    



" Terima kasih karena sudah begitu khawatir denganku , hanya saja kau membuatku merasa takut  . Takut jika saja esok aku sudah pergi jauh darimu , kau hanya akan merasakan sebuah luka bukan bahagia ."

_Aldo Brawijaya_

~LUTTE~

🍁🍁🍁

Sabtu di pagi hari , nyatanya tak membuat perasaannya menjadi lebih tenang . Sudah dua hari ini Aldo tak terlihat di sekolahan . Bahkan pesan dan telfon yang Aurel kirimkan tak ada satupun yang dijawab atau dibaca . Membuat dirinya semakin khawatir saja .

Seperti hari sebelumnya , pagi ini Aurel masih mencoba mencari tau keberadaan Aldo , pesan dan juga telfon masih selalu dia kirimkan . Namun tak kunjung juga mendapat sebuah balasan .

Bertanya kepada Rangga dan Rendy pun rasanya percuma , karena mereka berdua juga tidak ada yang tau dimana Aldo sekarang .

Biasanya mereka pasti akan saling bertemu di sekolah , kemudian Aldo akan mengantar Aurel pulang , dan setelah malam tiba mereka akan saling menyemangati untuk belajar , kemudian entah hanya untuk sekedar berbalas chat atau apapun mereka lakukan . Namun dua hari ini terasa sangat sepi bagi Aurel .

Dirinya tak melihat Aldo , juga tak ada satupun kabar dari kekasihnya itu .

" Huh ! Kamu kemana sih Al ? , aku khawatir , awas aja nanti kalau aku ketemu kamu ! "

Katanya gusar , tepatnya masih diatas tempat tidurnya dengan rambut yang berantakan juga ada sedikit kantung mata  karena beberapa hari ini dirinya tak bisa tertidur . Namun seketika ponsel yang berada digenggamannya berdering  , menandakan ada satu pesan yang muncul di notifkasinya.

Satu pesan masuk dari kera kesayangan♥️.

Seperti ada sebuah aliran listrik , Aurel terlonjak kaget yang membuatnya langsung terduduk begitu melihat siapa pengirim pesan itu , Aldo . yah nama itu yang berhasil membuatnya merasa kembali bersemangat , setelah dua hari sebelumnya sempat kehilangan sinarnya .

Dibukanya pesan yang sangat ditunggu tunggunya itu .

From kera kesayangan♥️

Maaf baru bisa bales , tapi liat dari 59 pesan dan juga 36 miscall yang semuanya dari kamu . Aku jadi tau kalau kamu sekhawatir itu sama aku 😅 .

From panda kesayangan ♥️

😒

Kamu tau nggak sih ! ,Aku tuh khawatir sama kamu . Kenapa nggak ngasih kabar atau apapun ke aku . Aku tanya temen kamu mereka juga nggak tau 😢.

Seenggaknya kasih tau aku , kamu kemana / lagi apa . Jangan asal ngilang begitu , aku khawatir 😢.

From kera kesayangan ♥️

Iya , aku minta maaf 😊.
  Tapi hari ini kamu bisa nggak ketaman yang biasa ? ,Kita ketemuan disana ya jam 4 sore  .

From panda kesayangan♥️

Iya , udah aku maafin kok ,asal jangan gini lagi ya , aku nggak suka 😊.

LUTTÉ (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang