WARNING!!!
sexual content, harassment, alcoholics, adult stories
fuck off if you are underage, but if you are curious and want to read, I am not responsible for anything that happens.
*
Youngjae bangkit dari tidurnya dengan rasa pusing dikepalanya akibat terlalu banyak minum beer semalam bersama YugBam.
Ia keluar dari kamar lalu berjalan menuju dapur dan meraih sebotol air dingin dari dalam kulkas. Karna haus Youngjae minum 1 botol penuh seperti orang kesetanan.
Dddrtt...
Tangan Youngjae beralih merogok saku celananya dan mengambil ponselnya.
1 pesan baru
From : 0800-283-4372
Selamat pagi Youngjae-ssi.
Saya dan anak saya sedang dalam perjalanan menuju tempat tinggal anda. Maaf saya terlambat, kami akan sampai 30 menit lagi. Maaf membuat anda menunggu.Youngjae tersedak minumannya sendiri setelah membaca pesan tersebut. Ia lupa bahwa semalam seseorang menghubunginya dan memintanya menjadi guru les piano untuk anak perempuannya.
Secepat kilat Youngjae masuk kekamar dan membangunkan YugBam.
"Yakkk kalian berdua cepat bangun dan bereskan kamarku SEKARANG !!!"
Youngjae mendorong Bambam jatuh dari kasur dan memukul-mukul wajah Yugyeom agar cepat bangun.
"Apa sih hyung, aku masih ingin tidur." Racau Yugyeom menarik lengan Youngjae dan menjadikannya sebagai bantal.
Plakkk...
Youngjae memukul pantat Yugyeom keras membuat Yugyeom langsung bangun.
"Bangunkan Bambam dan cepat bereskan kamarku. Jangan banyak tanya oke aku harus mandi sekarang."
Yugyeom pasrah saja melihat Youngjae yang heboh sendiri. Ia lalu bangkit dari tidurnya dan mendekati Bambam.
"Hyungg bangun... Bambammmmmmm." Yugyeom berteriak di kuping Bambam.
"WHAT THE FUCK YUGYEOM." Bambam yang kesal pun bangun dari tidurnya lalu memukul Yugyeom tanpa ampun.
Youngjae keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk yg melilit dipinggangnya, ia berjalan melewati YugBam yg sedang bertengkar menuju meja riasnya.
Ia mengambil parfumnya dan menyemprotkannya keseluruh tubuh bagian atas.
"Hey Choi Youngjae tanda apa itu yang ada di punggungmu ?" Tanya Bambam terbata-bata.
Youngjae menaikan alisnya sebelah kebingungan dengan maksud pertanyaan Bambam.
"Hyung bukankah itu kiss mark ?" Kini giliran Yugyeom yang bertanya.
Youngjae melihat kearah cermin dan melihat pantulan punggungnya. Banyak tanda keunguan yang hampir hilang dan ia langsung ingat akan kejadian waktu di shower room bersama Jaebum.
"Kalian... kalian jangan berfikir yang tidak-tidak oke." Youngjae panik, ia menggoyang-goyangkan tangannya dihadapan YugBam.
"Siapa yg melakukannya ? Nayeon ? Wahhh aku baru tahu Nayeon seganas itu." Bambam tersenyum jahil.
"Bukan Nayeon." Youngjae buru-buru mengambil kaos dan celana dilemari bajunya lalu memakainya.
"Lalu kalo bukan Nayeon siapa yg melakukannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind.Black.Jeans-2jae // ✔
FanficJaebum selalu menyentuh Youngjae dititik sensitifnya.