WARNING!!!
sexual content, harassment, alcoholics, adult stories
fuck off if you are underage, but if you are curious and want to read, I am not responsible for anything that happens.
*
Jaebum turun dari mobil dan masuk kedalam rumahnya sambil marah-marah. Seperti biasa ia mengabaikan ayahnya yg sedang mengobrol santai dengan Hye Jin dan Narae.
Jaebum masuk kekamar sambil membanting pintu ia lalu menjatuhkan dirinya diatas kasur.
Tok Tok Tok
"Masuk." Jaebum melihat kearah pintu ternyata itu Hye Jin datang dengan sebuah box biru muda diikat pita ditangannya.
"Ini ada paket untukmu, datang 2 hari yg lalu tapi aku lupa menyampaikannya padamu." Ujar Hye Jin meletakan box tersebut dimeja kecil samping tempat tidur.
"Kau baik-baik saja Jaebum ? Kenapa wajahmu terluka ? Kau bertengkar ?" Tanya Hye Jin mengulurkan tangannya mencoba menyentuh wajah Jaebum namun Jaebum menepis tangannya kasar.
"Keluar!" Ucap Jaebum tegas.
Hye Jin yg takutpun langsung keluar kamar.
Jaebum bangkit dari duduknya dan meraih box biru tersebut.
Jaebum pensaran dari siapa dan apa isinya padahal ia sedang tidak ulang tahun tapi kenapa dapat kado.
Perlahan tangannya menarik lepas pita tersebut dan membuka bagian atas kotak.
Isinya adalah boneka yg mirip dengannya dan selembaran surat.
Jaebum lebih tertarik dengan surat tersebut, ia mengambilnya dan menyingkirkan box tersebut.
Jaebum membuka kertas surat itu dan membacanya.
To :Im Jaebum
From : Choi Cutie Youngjae
Hi Jaebum ^^
Aku mengirim ini dari rumah sakit. Karna bosan dan kebetulan Bambam membawakan alat-alat membuat boneka untuk menghilangkan kejenuhanku jadi kubuat saja satu boneka untukmu. Terlalu sederhana memang karna bahannya pun seadanya yg pasti aku membuatnya sepenuh hati :)
Ngomong-ngomong kau benar-benar tidak menjengukku ya Jaebum, kau benar-benar jahat huhu :"(
Jaebum aku ingin mengatakan dengan jujur tentang perasaanku. Kuharap kita tidak menjadi canggung setelah kau membaca surat ini. Sebelumnya aku ingin mengucapkan terimakasih karna sudah datang di hidupku :) Pertemuan kita ini pasti takdir dari tuhankan :)
Jaebum kau pasti tahu aku menyukaimu, teramat sangat menyukaimu sampai tak bisa membencimu setelah apa yg kau perbuat padaku.
Aku tahu semua dari Mark hyung tentang Hye Jin. Jangan takut Jaebum semua orang punya masa kelamnya masing-masing begitupun aku. Mau kuceritakan masa kelamku, biar impas. Kau tahu masa lalu ku dan aku tahu masa lalumu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind.Black.Jeans-2jae // ✔
FanfictionJaebum selalu menyentuh Youngjae dititik sensitifnya.