1.5K 147 34
                                    

WARNING!!!

sexual content, harassment, alcoholics, adult stories

fuck off if you are underage, but if you are curious and want to read, I am not responsible for anything that happens.

*

Hari ini hari pertama memasuki libur musim panas. Wajar saja jika jam 9 pagi Youngjae masih berbaring diatas kasurnya bertelanjang dada dan hanya menggunakan celana boxer hitam.

Ting.. Tong.. Ting.. Tong..

"Sial, siapa yg bertamu pagi pagi begini." Youngjae dengan kesal turun dari ranjang lalu membuka pintu rumahnya.

"Youngjaeee hyunggg..."

Yugyeom dan Bambam langsung memeluknya sedangkan Jinyoung, Mark dan seorang lelaki yg tak Youngjae kenal tersenyum kearahnya.

"uwu jadi Youngjae hyung cuma pake boxer ya kalo tidur." Goda Bambam lalu nyelonong masuk kedalam rumah. Youngjae yg sadar pun langsung menutup tubuh bagian atasnya dengan kedua tangannya.

"Hyung so sexy." Ledek Yugyeom lalu ikut menyusul Bambam.

"He is my boyfie." Mark menunjukan tangannya yg digandeng lelaki yg tak Youngjae kenal lalu masuk kedalam rumah.

"You look so sexy, i hope to see it every morning." Ucap Jinyoung lalu mengusak rambut Youngjae yg berantakan dan masuk kedalam rumah.

Youngjae buru-buru menutup pintu lalu berlari kearah kamarnya. 

Bambam dan Yugyeom main dengan coco, hewan peliharaan Youngjae yg Youngjae dapatkan dari Mark sebagai hadiah sedangkan Mark yg asik bercanda dengan pacarnya di sofa dan Jinyoung yg sedang menyiapkan makanan didapur.

Selang beberapa menit Youngjae keluar kamar dengan penampilan rapih. Ia berjalan menghampiri Jinyoung lalu membantunya menata kotak makan.

"Hyung, ini semua untuk apa ?" Tanya Youngjae.

"Kita akan pergi ke amusement park Seoul Jae."

Youngjae terdiam lalu mengulum senyumnya. Ia tahu bahwa teman-temannya saat ini sedang mencoba menghiburnya.

Baiklah aku akan bersenang-senang hari ini, batin Youngjae.

"Hai Choi Youngjae-ssi." Youngjae terperanjat kaget ketika seseorang mencoleknya dari belakang, ternyata itu adalah pacar Mark.

"O-oh hai..." 

"Wang Jackson, panggil aku Jackson." 

Youngjae membalas jabat tangan Jackson yg tersenyum ramah. Ia baru ingat sekarang, Jackson ini lelaki terkenal di kampus. 

Ia punya segudang teman, rasanya semua anak kampus mengenalinya kecuali orang-orang yg tidak pandai bersosial seperti Youngjae misalnya.

"Jae-jae kau ganti baju saja sana, biar hyung yg siapin makanannya." Ucap Jinyoung melepaskan sambil melepaskan apronnya. Youngjae mengangguk lalu masuk kedalam kamarnya.

*

"Huwaaaaa..."

Yugyeom dan Bambam berteriak senang ketika mereka masuk kedalam amusement park. 

Cuaca saat itu tidak terlalu panas dengan angin sepoi-sepoi membelai permukaan wajah Youngjae lembut.

YugBam dan MarkSon sudah menghilang berlari menuju wahana yg ingin mereka naiki sedangkan Youngjae masih berdiri menikmati udara segar dengan Jinyoung disampingnya.

"Let's gooo!"

Jinyoung menggenggam tangannya lalu mengajaknya berlari menyusul yg lain.

Mereka bersenang-senang bersama. Masuk ke rumah hantu membuat Bambam dan Youngjae menangis, naik roller coaster yg bikin Youngjae dan Jackson lemas setelah menaikinya.

Hampir semua wahanan mereka naiki dan tanpa sadar hari sudah semakin sore.

Karna lelah mereka memutuskan untuk duduk disebuah taman dan mulai membuka kotak bekal yg mereka buat.

"Aku tidak mau makan." Tolak Jackson membuat Mark bingung.

"Kecuali kau yg suapi." Tambahnya membuat YugBam memasang wajah mual mereka sedangkan 2young tertawa keras.

"Aku ketoilet dulu." Youngjae pamit lalu pergi mencari toilet.

"Youngjae oppa."

Youngjae mengalihkan pandangannya kearah sumber suara dan mendapati Narae didekatnya. Youngjae menghampiri Narae lalu berjongkok mensejajarkan tinggi Narae.

"Eh Narae, kau habis menangis ya ?" Tanya Youngjae ketika melihat hidung dan mata Narae yg memerah dan basah. Narae mengangguk lalu memeluk Youngjae dan kembali terisak. 

Youngjae yg bingungpun hanya bisa mengusap-ngusap punggung Narae.

"Mommymu kemana ?" Tanya Youngjae yg dijawab gelengan oleh Narae.

Oh, dia menangis karna tersesat sendiri ya. Batin Youngjae.

"Ayo kita cari mommy." Youngjae menggengam tangan Narae menuju sebuah danau yg berada ditengah amusement park karna sedari tadi Narae ingin ke danau.

"Oppa, selingkuh itu apa ?" Youngjae tercekat. Kaget dengan pertanyaan Narae.

Mungkin kebanyakan nonton drama korea daripada pororo. Pikir Youngjae

"Selingkuh itu bagaimana ya menjelaskannya." Youngjae menggaruk belakang kepalanya. Ia harus hati-hati memberi pemahaman pada anak sekecil Narae.

"Daddy marah pada mommy dan Jaebum oppa katanya mommy selingkuh dengan Jaebum oppa. Daddy marah sampe mukul Jaebum oppa, Narae takut makanya Narae menangis."

Tubuh Youngjae tegang mendengar penuturan Narae.

"Narae kau datang kemari bersama siapa ?"

"Mommy dan Jaebum oppa."

"Kenapa ?"

"Karna Narae yg minta. Kalo dirumah nanti daddy marah-marah lagi sama mommy dan Jaebum oppa."

Youngjae paham sekarang kenapa Narae disini tapi masih tidak percaya dengan apa yg Narae jelaskan. Dia ingin bertanya banyak hal pada Narae tapi Youngjae urungkan niatnya karna Narae masih kecil dan tidak paham dengan situasi yg sedang terjadi padanya.

"Itu mommy dan Jaebum hyung."

Narae menunjuk kearah Jaebum dan Hye Jin yg terlihat sedang mengobrol dipinggir danau lalu tiba-tiba Hye Jin menarik tengkuk Jaebum dan menciumnya. 

Youngjae yg kagetpun langsung menutup mata Narae dan membawanya pergi dari sana.

Aku baik-baik saja. Aku tidak akan menangis. Aku baik-baik saja. Aku tidak akan menangis. Batin Youngjae.

*

(a/n : nanti dijelasin hubungan Hye Jin sama Jaebum tuh apa, oke.)

Behind.Black.Jeans-2jae // ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang