WARNING!!!
sexual content, harassment, alcoholics, adult stories
fuck off if you are underage, but if you are curious and want to read, I am not responsible for anything that happens.
*
Jam menunjukan pukul 4 sore. Rencananya setelah menonton film mereka akan makan lalu bersenang-senang sampai malam tapi sepertinya semua rencana batal karna Youngjae meminta untuk pulang lebih dulu.
Mereka semua tahu penyebab Youngjae ingin cepat pulang, sudah pasti karna adanya Jaebum.
Mereka saat ini sedang berada di pintu keluar lantai atas. Jinyoung pergi mengambil mobil dan meminta Youngjae untuk menunggu di pintu keluar saja.
"Kau baik-baik saja kan Jae ?" Tanya Mark khawatir.
"Aku baik-baik saja hyung, jangan khawatir." Jawab Youngjae lemas.
Tidak lama kemudian mobil Jinyoung datang dan berhenti tepat didepan mereka lalu Jinyoung turun dari mobil.
"Kami pulang dulu." Ucap Jinyoung lalu menggandeng Youngjae dan mempersilahkan Youngjae untuk masuk. Ia kembali memutar dan membuka pintu kemudi namun ditahan oleh Jaebum.
"Apa ?" Tanya sinis Jinyoung.
Jaebum tersenyum kecil membuat Mark, Yugyeom dan Bambam semakin kebingungan dengan maksud Jaebum sedangkan Jinyoung masih menatap tajam kearahnya.
"Aku pinjam mobilmu sebentar."
Jaebum dengan cepat menarik Jinyoung keluar dan buru-buru masuk kedalam mobil dan mengunci pintu dari dalam.
Semua terjadi begitu cepat dan Youngjae yg ada didalam mobil terdiam ketika Jaebum mulai melaju mengendarai mobil Jinyoung. Bisa dilihat dengan jelas teman-temannya berlari mengejarnya namun Jaebum memacu kendara dengan cepat.
"What are you doing Jaebum ?" Tanya Youngjae marah sekaligus takut, ia mengeratkan pegangannya pada sabuk pengaman menyalurkan ketakutannya.
Jaebum tetap diam dan fokus melihat kearah jalan tidak menjawab Youngjae.
"Aku tidak sedang diculik kan ?" Tanya Youngjae dengan suara bergetar.
Jaebum mengedikan bahunya, ia mengendarai mobil dengan kecepatan penuh. Membelah jalan kota Seoul menuju Namyangju yg sepi.
Youngjae hanya bisa berdoa dan berharap Jaebum tak melakukan hal aneh-aneh kepadanya.
*
"Im Fucking Jaebum." Pekik Jinyoung ketika mobil miliknya yg sedang Jaebum kendarai menghilang di belokan pertama.
Nafasnya tersengal-sengal karna berlari mengejar Jaebum begitupun Mark, Bambam dan Yugyeom yg berada dibelakangnya.
"Mark hyung dimana mobil mu ?" Tanya Jinyoung.
"Dilantai paling bawah." Begitu mendengar jawaban Mark mereka semua segera berlari menuju lantai paling bawah.
Mereka turun menggunakan tangga darurat dan segera berlari menuju parkiran dan masuk kedalam mobil Mark.
Mark duduk dibalik kemudi dengan Jinyoung disampingnya sedangkan Bambam dan Yugyeom duduk dibelakang.
"Yugyeom lacak ponsel Youngjae." Titah Jinyoung.
Jinyoung mengepalkan tangannya kuat-kuat meredam amarahnya.
Mobil Mark sudah keluar dari area mall dan Mark memacu kendaraan menuju pusat kota Seoul berharap Jaebum tidak membawa Youngjae ketempat lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind.Black.Jeans-2jae // ✔
FanficJaebum selalu menyentuh Youngjae dititik sensitifnya.