“Woah! Woah!!”
Mereka yang berdiri paling depan mengangkat tangan, sedangkan yang lebih belakang bersembunyi. Beberapa perempuan bersembunyi di belakang laki-laki, dan yang lainnya di balik meja dan kursi. Para pengunjung rutin kantin kampus ini sedang ketakutan karena tingkah ekstrem Ha El. Dia membawa pedang ke kampus dan kini pedang itu sedang dihunuskannya pada semua orang.
Satu gerakan kecil saja yang dilakukan oleh siapa pun di sini akan membuat Ha El bereaksi. Matanya yang berwarna hitam kelam membuatnya seolah bisa melihat segalanya tanpa mengenali apa-apa. Karenanya, tak ada yang berani menghentikannya.
Keheningan pasca ribut besar itu menarik perhatian banyak orang, dan Ki Ha adalah salah satunya. Dia segera melakukan panggilan video dengan Ha Ni. “Ha Ni-ya, ada apa dengan dia?” Ki Ha memperlihatkan tingkah Ha El lewat panggilan video itu.
“Ha El?” Ha Ni tertegun.
“Ada apa?” suara Jun Seong terdengar kemudian wajahnya terlihat di layar handphone Ki Ha. Dia melihat Ha El, dan, “Apa itu? Dia kenapa lagi?!”
“Cepat lakukan sesuatu sebelum ada yang lapor polisi! Ah, terlambat!” Ki Ha terlihat menoleh ke arah yang jauh dan suara mobil polisi terdengar oleh Ha Ni dan Jun Seong lewat panggilan video ini. Ya, polisi sudah datang.
Ha Ni akan ke sana sekarang juga. Dia bergegas, disusul Jun Seong.
Dan begitu Ha Ni tiba di kantin kampus ini, Ha El sudah diborgol. Dia digiring menuju mobil polisi yang terparkir tak begitu jauh dari gedung tempat kantin ini berada. Ha Ni menerobos kerumunan untuk melakukan apa saja, tapi dia menyerah ketika bertemu muka dengan Ha El yang ternyata tidak dikenalinya. Dia membiarkannya dijejalkan masuk ke mobil polisi.
Ha Ni semakin kaget lagi ketika beberapa kru medis melintas dengan sebuah tandu yang membawa seorang laki-laki berlumuran darah. Itukah yang membuatnya diborgol polisi? pikir Ha Ni.
“Ha Ni-ya.” Jun Seong menyentuh bahu Ha Ni, memberi tahu tentang semua orang yang memandang sinis padanya yang berwajah sama dengan Ha El yang menimbulkan keributan besar ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU KNOW WHO
FantasyYou Know Who. Tidak ada kaitannya dengan Voldemort dalam Harry Potter, tapi yah ... sedikitnya memang terciprati dari sana. Ide novel ini tercetus saat membaca novel Harry Potter dan nonton ulang drama korea The Great Queen Seondeok. Lalu tiba-tiba...