Serius banget nyari papan nya. Terus kalau Gw kapan di seriusin"
🍂Hari Minggu.
Hari paling menyenangkan untuk seluruh siswa Merpati putih. Dengan antusias mereka semua mengikuti acara camping dengan hikmat.Para siswa terlihat berbaris apik dan melangkah pelan menuju kedalam bus sekolah dan menempati kursi penumpang. Nesya duduk di samping Friska,Sedangkan Bella duduk bersama Dinda. Kursi mereka saling bersebelahan dan hanya terhalat oleh arah jalan. Mereka semua meletakan cover diatas kolong tempat barang. Mobil melaju meninggalkan Merpati putih menuju Ranca Upas.
Sepanjang perjalanan menuju Bandung mereka hanya bernyanyi dengan suka ria.
🎼Naik -Naik kepuncak gunung,tinggi-tinggi sekali
Hanya lagu itu yang mereka sandungkan selama dalam perjalanan. Tak sedikit yang tertidur. Bella tertidur nyenyak dengan bantal yang melilit leher nya.
🍂
Setelah perjalanan selama 3 jam,akhirnya mereka sampai ditempat Camping. Tempat itu sangat menyejukkan menambah kesan di perkemahan mereka. Semua siswa dan guru berbaris apik dan melangkah dengan pelan untuk turun dari bus dan berkumpul.
"Oke anak-anak,Susunan kegiatan akan dibacakan oleh anggota Osis bidang perkemahan ,yaitu Digo". Ujar Bu Hana selaku penanggung jawab siswa.
"Oke semuanya. Gw Digo,anggota osis bidang perkemahan akan membacakan susunan kegiatan yang akan kita laksanakan".
"Yang pertama,Pembukaan. Yang kedua, pembagian regu. Yang Ketiga,pembangunan kemah. Yang keempat, Acara api unggun dan bermain musik bersama. Yang kelima, misi rahasia. Yang keenam, penutup". Sambung Digo menjelaskan.
"Untuk pembukaan. Mari kita berdoa sesuai keyakinan masing-masing. Berdoa mulai".
semua siswa dan guru-guru menunduk untuk berdoa sambil menengadahkan tangan dan sebagian memohon dengan menyatukan kedua jari tangan.
♡♡♡
Setelah mereka berdoa. Kini mereka semua akan memasuki kegiatan kedua yaitu pembagian regu. Regu akan dibagi oleh Bu Hana.
"Okey murid-murid. Regu akan dibagi menjadi 16 regu" ujar bu Hana.
Iris mata bu Hana celinguk celinguk dan sedikit menyipitkan mata untuk memilih orang-orang dalam setiap regu.
Bu Hana menunjuk Nesya,Friska,Bella,Bunga,Deva,Dava,Adrian,dan Raka, sebagai regu terakhir.
"ASHIAPPP KITA SEREGU SAMA COWO IDAMAN". Ucap Bella dengan suara toa nya membuat orang-orang sekitarnya hanya menatap sinis.
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Nesya
Teen Fiction✅Teenfiction A Wattpad ✅Ketika anda berada disini, saya yakin anda akan ikut berlabuh bersama tokoh didalam sini dari awal part hingga kepersinggahan akhir yaitu Ending ^^ .... 🚫WARNING!!! ⚠Anda sedang berada di kawasan darurat baper...