"Silahkan jalan tuan putri. Maafkan pengawal"
🍂
Nesya berlari kecil masuk kedalam rumah Fika. Di ruang tamu tersebut,terlihat Fika dan Nara sedang mengobrol dan sesekali tertawa kecil.
"Bunda". Seru Nesya sambil tersenyum haru diambang pintu.
"Nesya". Obrolan Fika dan Nara terhenti sejenak. Mereka menatap fukos kearah sumber suara.
Nesya memeluk manja sang bunda. Nara hanya membalas dengan pelukan lembut dan kecupan di puncak kepala Nesya.
"Bunda sama bang Langit kenapa gak ngabarin Nesya sama ayah sih. Padahal kalau Nesya tau mamah dan bang Langit bakal dateng. Nesya mau bikin kejutan." Nesya memasang raut wajah masam.
"Kejutan nya pasti mau nyeburin gw ke kolam renang di belakang home lagi kan. Kaya waktu gw kecil
Untung nya gw ganteng. Orang ganteng mah sabar". Sahut Langit sambil menjatuhkan bokong nya diatas sofa dan menjumput cemilan di dalam toples.Nesya memutar bola matanya malas.
"Lo mah seuzon mulu sama gw"."Liat deh,Bun. Punya adik gini amat. Dulu ya,bun. Tanpa sepengetahuan bunda. Nesya sering banget ngerjain Langit. Kalau ada kolam renang. Langit selalu di terjunin tuh kedalam kolam. Kan bunda tau. Kalau Langit gak bisa berenang".
Langit menjulurkan lidahnya kearah Nesya. Nesya membalas dengan melotot tajam.
"Eh lo lupa ya. Dulu waktu kecil lo sering banget ngerebut mainan gw. Terus malah dibuang keselokan." Nesya menyerbu tak mau kalah.
Nara yang berada diposisi pertengahan kedua anak nya ini. Hanya mampu menggeleng pasrah sambil mendengus pelan.
"Udah-udah. Nesya,Langit,cepat tidur". Tegas Gilang sambil mengotak-atik laptop disamping Nara.
Langit dan Nesya menghembuskan nafas kesal. Mereka menaiki anak tangga dengan terpaksa. Nesya tersontak kaget saat Langit tiba-tiba merangkulnya dan mengapit leher nya di ketiak Langit.
"BANG LANGITT!LEPASIN GW. KETEK LO AMIS TAU". Nesya memukul kecil perut Langit berulang kali. Langit terkekeh puas.
Pandangan Nara,Fika dan Gilang kembali terfukos pada Nesya dan Langit. Mereka hanya menggeleng pasrah. Kelakuan Langit dan Nesya memang sudah seperti ini jika bertemu. Jadi tak jarang,kedua kakak beradik ini mendapat jeweran dari Gilang atau Nara.
" bilang dulu. Bang Langit ganteng mirip Chaeonwoo".
"BANG LANGIT JELEK MIRIP MIMI PERI". Teriak Nesya gemas. Langit semakin mengeratkan rangkulan nya. Nesya sudah kehabisan nafas. Dia menjepit hidung dengan jarinya.
"Langit lepasin adik kamu". Tegur Gilang sambil bangkit dari posisi nya.
Langit melepaskan rangkulan nya dengan terpaksa. Nesya menjulurkan lidah nya pada Langit dan melajukan langkah nya menaiki anak tangga menuju kamar nya sendiri.
🍂
Sejak tadi Nesya tak mampu memejamkan kelopak matanya. Di kamar nya,tak ada sedikitpun cahaya yang menerangi. Entah mengapa,malam ini Nesya sangat rindu dengan Deva padahal mereka baru saja bertemu.
Nesya meraba kabinet nya dan berhasil mendapatkan benda pipih itu.
Jari-jari nya bergerak membuka kata sandi pengunci aplikasi line nya. Profil yang dicarinya sudah ia dapatkan.
udah tidur,ya?
{Naca}.
Send..Sorry,kalau aku ganggu
{Naca}
Send..
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Nesya
Teen Fiction✅Teenfiction A Wattpad ✅Ketika anda berada disini, saya yakin anda akan ikut berlabuh bersama tokoh didalam sini dari awal part hingga kepersinggahan akhir yaitu Ending ^^ .... 🚫WARNING!!! ⚠Anda sedang berada di kawasan darurat baper...