Jeon Jungkook.
Saat kau membaca ini, aku harap kau menanggapinya dengan serius karena aku benar-benar percaya padamu.
Kau salah satu teman yang benar-benar teman bagiku. Kedua adalah Yoongi hyung. Kau pasti tak kenal dia. Haha.
Jadi, tujuanku memberi kau surat ini adalah meminta bantuan.
Maaf karena selama hidupku aku selalu menyusahkanmu. Aku malu sekali, tapi sudahlah, toh aku sudah mati.
Jungkook, aku tahu kau sudah dewasa sekarang. Kau tentu bisa memilah mana yang baik dan buruk. Tapi, Luna tidak.
Aku berharap padamu. Tolong jaga Lunaku. Kau boleh mencintainya jika itu membuat kalian berdua bahagia. Aku malah bersyukur.
Dengan begitu, anak kami takkan dihina karena ayah kandungnya adalah pecandu dan mati mengenaskan. Anak kami akan bangga karena punya Ayah berpendidikan dan tampan.
Tapi, aku tak memaksamu, lho. Terserah kau, Jeon.
Jungkook, Kookie, Jungkookie, aku mengenalmu sejak kecil. Aku tahu kau pria bertanggung jawab.
Bolehkah aku menitipkan keluarga kecilku padamu? Bolehkah aku menitipkan bulanku yang mengandung bintang di dalamnya?
Sebelum mati, aku melakukan konsul dengan dokter.
Dokter bilang Luna harus banyak membuat kenangan bahagia, dia tak boleh berpikir yang berat-berat, dia harus makan dengan cukup.
Ini bulan Desember dan dokter bilang kandungan Luna sudah mencapai 3 minggu. Jika perhitunganku tidak salah, bayi kami akan lahir pada bulan Agustus.
Kuharap kau mau menemani Luna saat ia bersalin. Aku takut dia malah menyakiti diri sendiri karena menahan sakitnya.
Tolong pinjamkan matamu sebagai mataku.
Tatap anakku dengan dalam. Aku akan melihat melalui matamu.
Maaf karena banyak sekali menyusahkanmu. Dan terima kasih, sobat.
Penuh cinta,
Kim Taehyung alias sobat idiotnya Jeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
мσση αη∂ ηιgнт.✔
Hayran Kurgu[ тαεнүυηg's sρεcιαℓ вιятн∂αү ρяσנεcт ] tαєhчung punчα duα вulαn. tαpí, чαng sαtu khusus untuk dírínчα. pun sínαrnчα tαkkαn pєrnαh pαdαm wαlαu mαlαm hílαng dígαntíkαn fαjαr. lunα nαmαnчα. вulαnnчα. Started on December 16, 2018. Finished on December...