Saya kasi kejutan di bawah
Baca pelan-pelan yaa
Nikmatin percakapan eksklusif kalian dengan Kookie 🐰Sorry for Typo 😊
Hope something nice
And still wait for it come true
🐰🐰🐰💜💜💜
Apa yang kalian pikirkan ketika kalian menjadi anggota keluarga yang paling muda?
Dalam bayangan pasti akan sangat menyenangkan, bukan? Kasih sayang Ayah dan Ibu yang tersisa terlimpah ruah. Menjadi yang paling diperhatikan oleh semua anggota keluarga lainnya. Pusat perhatian dan pusat tumpuan kasih sayang. Dimanja dan akan menjadi tangis yang menggemaskan.
Tapi aku harus minta maaf, karena kalian tidak akan menemukannya disini. Hidupku tak seindah tumpukan kelopak mawar yang tengah mekar di kebun belakang. Tak semulus jalan kompleks yang baru saja diaspal. Atau bahkan tak selicin kemeja Ayah yang terkadang aku seterikakan.
Nama ku Jeon Jungkook dan aku terbangun dengan punggung luar biasa pegal. Aku baru saja mengangkat kepalaku yang terkulai tak berdaya di pinggir meja belajar. Oh baguslah, ternyata aku ketiduran, semalaman, semenjak PR selesai ku kerjakan.
Aku tidak peduli apakah wajah ku baik-baik saja sekarang. Maksud ku sudut bibirku, ada lelehan bekas lelap atau tidak. Mataku bengkak atau tidak. Karena ku ingat sebelum tidur aku menangis, ya hanya beberapa tetes airmata lelah. Jangan berlebihan.
Sepertinya semua berjalan baik-baik saja. Masih terlalu pagi untuk menjadi panik karena bangun kesiangan. Masih terlalu pagi juga jika rumah mendadak sangat riuh renyah. Aku tidak tahu apa yang terjadi. Ku coba mencari jawabannya dengan menuju ke ruang tengah.
Oh aku lupa memberitahu kalian, kamar ku ada di sekat bagian belakang rumah kami. Terpisah agak jauh dari kamar Ayah dan Ibu juga kedua Kakak ku. Ternyata masih ada banyak hal yang belum ku beritahu pada kalian ya. Hihi. Termasuk Kakak sulung ku yang terkadang sering tidur dengan Kakak kedua ku ketika Kak Jimin sakitnya kambuh.
“Adek kenapa baru bangun? Ibu repot sekali dari semalam belum tidur, Kakak Jimin sakit dan masih dirawat sekarang, Adek tolong pengertiannya ya, bantu Ibu jaga rumah,”
“Maafkan Adek, Bu, sama sekali tidak tahu kalau Kak Jimin dirawat akhirnya, Adek kira Cuma akan periksa saja,”
“Bagaimana Ibu bisa kasih tahu kalau Adek kunci kamar dan tidur pulas, hum?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Serenade ( vkook / Brothership )
FanfictionKau tau seberapa indah cahaya rembulan? saat ku dengar kembali suara lembut mu ditengah heningnya malam dengan guyuran sinar rembulan lalu kau senyum temaram Sehangat senja pertama kala musim semi masih diawal