***Yena seneng banget hari ini...
Bagaimana nggak seneng kalau sekarang Jihoon ngajakin dia ngedate.Ya walaupun yena harus mikir keras bagaimana caranya dia pergi malam-malam tanpa Mama Yerin sama Papa Daniel tau.
Apalagi kalau Soomin sampe denger dia keluar malem-malem.Bisa Kena masalah Yena.
Ini Juga Jihoon gak ngira-ngira Mentang-mentang ngajak nge date dia ngajaknya pas malem.
"Kak? Daritadi kamu kok bengong?" Tanya Mama Yang ternyata nangkep Tatapan Yena.
"Eh?? ehehehe nganu ma,Yena musti siapin pelajaran buat ulangan besok." Ujarnya yang dalam hati meminta maaf kepada yerin karena telah berbohong.
"Belajar yang rajin,,duh anak bontot papa bisa belajar juga ya ternyata kalau mau ulangan biasanya ngeliat itu si daniel danien wannawan itu." Wah yena curiga jangan-jangan si papa diam-diam nonton Empi nya wanawan terus suka eh tapi di sembunyiin.
"Udah jangan di bully terus itu si teteh nanti monyong-monyong." Canda Yerin yang membuat Yena monyong beneran.
Yena udah siap-siap make baju yang lumayan sopan namun terkesan cantik natural.Dengan rambut yang di gerai indah di belakang.
Dan liptint sebagai sentuhan terakhir.
Jihoon bilang gak bisa jemput jadi terpaksa Yena jalan ke halte dan Mesen Grab disana.
Sampai akhirnya Tukang grab dateng dan Yena ngasi nama tempat yang ingin di datanginya sekarang.
"Wah neng?? ini serius mau ketempet ini??" Tanya Bapak grabnya yang membuat Yena mengernyit heran.
"Loh memangnya kenapa pak?"
"Ini tempet orang dewasa.Kalau diliat lagi si eneng kayanya masih sekolah." Ujar bapak grab yang membuat Yena semakin penasaran dan bingung dibuatnya.
Hingga akhirnya ia sampai di sebuah gedung yang cukup jauh dari pusat kota.
"Hah?? Ini beneran club?"
Jihoon ternyata udah nunggu yena didepan gedung sambil dadah-dadah yang membuat Yena berlari kecil menghampiri Jihoon.
"Hoon? ini beneran kita mau ngedate disini??" Yena nelen ludahnya kasar pas tau jawaban jihoon yang senyum sambil ngajak Yena masuk.
"Hoon?? aku gak mau kesini." Pinta Yena Yang membuat Jihoon mendorong yena lembut hingga memojokannya di ujung ruangan.
"Hoon?" Yena takut.
Ia benar-benar takut...
Jihoon bukanlah jihoon yang ada disekolahnya.Melainkan Laki-laki brengsek yang selama ini bertopeng.
Jihoon mendekatkan bibirnya hingga menyentuh bibir suci yena.Yena segera mengalihkan pandangannya.Jihoon tau itu kalau yena sekarang ingin menghindar.
"Maaf." Ujar Jihoon
"Please Hoon kita keluar dari sini!!" Pinta Yena.
"Maaf Gue gak bisa dan kita harus main malam ini." Jihoon ngomong gitu sambil smirk yang membuat yena menelan kembali ludahnya.
"Dan aku gak mau main sama kamu." Yena melangkahkan kakinya menjauh dari tempat hina itu sebelum jihoon menarik paksa tangannya.
"Gue gak akan pernah ngelepasin lo sebelum kita berdua main!"
T B C
Nah ayoo siapa yang masih nyimpen ini di Library nya??
Btw Inget ya GAK AKAN PERNAH ADA ADEGAN NC.Cuman emang pembahasannya lebih vulgar dan dewasa...
INGAT WANKAWAN.
TUHAN SELALU MELIHAT KITA..
KALAU MAU CEPET UP MONGGO DI KOMEN EHEHEH KRITIK BOLEH TUH BIAR ADA TEMEN GELUTH...😘😘
SALAM ORWINK SHIPPERZ