***"DONGHYUN SIALAN SINIIN POLPEN GUE!!!" Teriakan yena begitu membahana sehingga memenuhi seluruh penjuru kelas.
Donghyun dengan nggak berdosanya tetep lari dan membiarkan yena mengejarnya.
"Yen,jadi orang jangan pelit-pelit." Ledek Donghyun.
"Sialan." Umpat Yena yang udah nyerah buat ngejer donghyun.Toh juga percuma dia ngejer kalau nyatanya donghyun salah satu atlit lari.
Akhirnnya Yena duduk lagi dengan anteng di kursinya.Yujin udah balik badan aja dan ngeliat yena.
"Yen,Apa cuman gue yang sekarang ngerasa lo agak gendutan?"
Yena otomatis nengok dan nelen ludahnya sendiri.Yujin udah natap dia dengan tatapan interogasi.
"I-iya jin gue banyak makan soalnya." Yena Jujur loh,dia emang akhir-akhir ini banyak makan.
Yujin ber-oh ria sebelum akhirnya balik ke hadapan semula.Tapi gak berapa lama dia balik lagi natap yena.
"Eh! lo tau gak?? Jihoon akhir-akhir ini banyak berubah." Yena terkejut pas Yujin mengubah topik pembicaraannya jadi membahas jihoon.
"Loh? ngapain bahas jihoon si?"
"Siapa tau lo gamon."
"Iya sih." Yena Mewek.
"Oh iya woonyoung mana?" Tanya Yena.
"Dia gak masuk katanya izin,Papanya masuk rumah sakit." Yena mengangguk kemudian tidak ada lagi percakapan setelah minju datang.
"Yenn....Dicari woojin tuh." Kata Minju setelah dia baru aja datang dari kantin.
"Mana?"
"Lah sekarang udah ganti ke woojin yen?" Ledek Yujin.
"Nggak njir! tetangga gue dia mah." Balas Yena.
Yena sama minju keluar buat nemuin woojin yang udah stay didepan kelas sambil nyender.
"Tumben jin nyariin?" Tanya Yena.
"Ini." Woojin nyerahin plastik sedang yang isinya satu kotak brownies talas.
Yena emang lagi pengen makan ini makanya tadi malam dia uring-uringan pas chat di grup.
"Lo beli dimana? harganya berapa?"
"Gak beli,tapi mama gue buatin.Katanya kalau orang ngidam gak sampe nggak terpenuhi anaknya bisa ileran.Gue gak mau anak gue ileran."
"Anak gue juga njir!" Balas minju tak terima.
Setelah perbincangan kemarin yena memutuskan mengenalkan woojin dan minju sebagai orang tua kedua kepada anaknya.
"Makanya kalau yena ngidam tu turutin." Cibir Woojin.
"Asw."
🌈🌈🌈
Jihoon
Yen lagi dimana?Dirumah knp?
Jihoon
Maaf tadi aku gak bisa anter pulang soalnya jeno ngajak kumpul.Iya gpp kok :)
Jihoon
Mau makan apa? ntar aku beliin??Eumm,,lagi pengen makan pizza sosis
Jihoon
Oke nanti pas balik aku beliin😚
readYena lagi-lagi di buat baper sama seorang Park Jihoon.Emang ya laki-laki kalau udah ngebaperin anak orang bisa bahaya.
Dan pas banget sama yena yang lagi pengen makan pizza.Ngidam makan pizza terus yang nganterin bapak dari si anak siapa yang gak bahagia coba?
"Kenapa lu senyam-senyum?" Tanya Minju yang sekarang lagi main hp sedikit menoleh pada yena.
"Gak ada." Jawab Yena masih tetep kesemsem.
"Eh btw yen,gue scroll masalah ibu hamil di ig kan yan.Nah disana dibilang kalau udah masuk bulan ke tiga sama ke empat perut lu bakal ada perubahan dan katanya bakal sering ngalamin morning sickness."
"Terus?"
"Ya Kita udah gak bisa nunggu lama lagi yen??? sekarang udah masuk bulan ketiga dan gue liat perut lu udah makin besar."
Yena reflek mengelus perutnya yang memang sudah sedikit membuncit.Bakan yena gak bisa kalau pake celana jeans.
"Kita harus cepet yen."
Yena bener-bener dilema...
"Gue udah ngomongin ini sama woojin,dan kemungkinan besar tiga hari lo udah siap-siap buat take off."
***
Karna dulce udah up skrg Waktunya Younger Up