11.Nyatanya

1.6K 176 34
                                    


***

"Lo Kalau ngomong yang bener dong jin!" Minju gak terima dong dengan gampangnya Woojin bilang kalau Yena sama anaknya udah mati.

Ya Gila aja! baru ditinggal sehari udah mati aja anak orang.Gimana ditinggal seminggu kan minju jadi was-was.

"Yena kritis ju,Ada orang yang dengan teganya dorong yena dari atas tangga dan itu buat yena jadi kritis dan dia keguguran." Woojin menghela nafasnya berat sebelum akhirnya dia menatap Jihoon dengan tajam.

"Ini semua gara-gara lo kan!!" Woojin narik kerah seragam jihoon dengan kasar yang membuat jihoon menatapnya dengan remeh.

"Maksud lo apa nuduh-nuduh gue?" Ucapnya.

"Lo kan yang udah dorong yena!"

Minju bangkit dan ikut menatap jihoon tajam.

"Itu bener hoon? Lo tega bener dah.Nggak cukup lo ngerusak masa depan yena dan sekarang lo niat mau nyelakain dia!!"

Jihoon diam,Perlahan tarikan kerahnya pun mengendur menandakan woojin melepaskannya.

"Gue punya niat baik ju,Gue mau memperbaiki masa depan yena dan sejujurnya gue nyesel udah ngelakuin itu semua.Tapi gue yakin yena baik-baik aja...

Tanpa Bayi gue."


"Cih bangsat lo! Udah pengecut sekarang berani-beraninya lo nyebut anak yena dengan sebutan bayi lo! Ngaca njing!" Woojin tersulut dia bener-bener gak habis fikir sama jalan otaknya jihoon.

"Seenggaknya lo bakal berterimakasih sama gue besok." Ucap Jihoon dengan entengnya kemudian pergi begitu aja ninggalin minju sama woojin yang menatap kepergiannya dengan jengkel.

Kini tatapan minju beralih pada woojin.Dia minta penjelasan kenapa tiba-tiba yena bisa kritis.

"Udah nanti gue jelasin,Pulsek lo ikut gue ke rumah sakit." Minju Ngangguk.

Seenggaknya dia gak terlalu khawatir karena tau yena sekarang ada dimana.Walaupun Minju sedih karena yena harus kehilangn bayinya.







"YENA!!"

Minju berlari dan memeluk sahabatnya itu.Smeentara yena sendiri dibuat bingung dengan kedatangan minju yang begitu tiba-tiba.

"BEK!! LU BARU DITINGGAL SEHAATI UDAH SEKARAT AJAA HUWEE..." Yena yang tadinya lagi anteng makan kripik singkong jadi kaget sendiri.

"Siapa yang sekarat?"

"Elu Lah bego!"

"Lu liat sendiri gue lagi apa." Minju ngelepasin pelukannya terus natap yena dari ujung atas sampe bawah.

"Tetep aja lu bikin gue khawatir tau nggak!"

"Yaelah cuman luka kecil."

Pletak!

"Sembarangan! Mana ada luka kecil yang nyabut nyawa orang."

"Hah??" Yena gak mudeng.

"Nyabut nyawa siapa maksud lu?"

"Anak lu gimana?"

"Sehat Walafiat gini." Yena buka selimutnya terus pelutnya di elus-elus gitu.

"Tapi kata woojin.."

Woojin datang terus ikut duduk disamping yena.

"Gue sengaja bilang kalau yena keguguran biar jihoon gak nyakitin yena lagi."

"Lo kenal sama yena?"

"Ya Lah! Wong sahabat gue dari orok dia."

"Tapi kok kalau disekolah kaya gak kenal?"

Yena sama Woojin diem-dieman abis bingung mau jawab begimana.

"Soalnya gue gak mau tenar gara-gara kenal sama woojin." Jawab Yena jujur.

Minju sama Woojin ketawa.

"Terus gimana? orang tua lo udah nelfon gue tau gak sih dari semalem."

Yena bungkam.

"Gue udah nelfon tante yerin dan bilang kalau yena sekarang nginep dirumah gue sekalian ngerjain tugas bareng."

Minju jadi makin bingung.

"Kalian Kan gak sekelas."

"Yaudah sih yang penting emak gue gak tau." Kata Yena gak ambil pusing.

"Yang penting sekarang tu kalian mau nggak ini bantuin gue nyariin apel merah yang manis."

Minju Sama Woojin saling liat.

Oke mereka berdua jadi sasaran ngidam pertamanya yena.





Yena-Jihoon
Or
Yena-Wooiin

Btw Kalian semangat nunggu ya wkwk
aku banyak kegiatan puasa ini ehehe

Younger; Jihoon YenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang