23.Kanada

2.3K 221 35
                                    

***

Sudah 2 minggu lamanya yena dan minju berada di kanada.Ah kalian tidak tau rupanya kalau Yena dan minju diutus woojin ke kanada.

Disana yena akan membuka lembaran baru bersama dengan keluarga barunya.Walaupun ia masih sering untuk sekedar mengecek instagram soomin adiknya agar mengetahui keadaan keluarganya.

Yena mengelus perutnya yang kini mulai membuncit sembari sesekali membolak-balikan majalah tentang kehamilan yang sengaja minju belikan untuknya.

"Masih mau baca majalah ni?" Tanya Minju yang udah siap dengan pakaian santainya.

Yena menoleh kemudian mengangguk.

"Ck ikut aja napa yen,kapan lagi coba liburan musim panas di kanada begini." Ajak Minju.

"Mager gue lagian lebih nyaman dirumah bebas ngapa-ngapain." Sahut yena cuek.

"Eh kapan lagi loh bisa bebas dari kekangan si woojin?"

"Mumpung woojin lagi balik ke korea." Tambah minju yang bikin yena mikir dua kali untuk menerima tawaran minju.

"Oke lah lagian udah lama juga gak keluar dari kandang." Minju ketawa dengernya.

"Mana ada kandang semewah ini sih?"

"Pelan-pelan yen inget lu lagi bawa bayi!!Teriak minju dari dalam kamar pas liat yena yang lari-lari kecil untuk siap-siap.

"Yena-yena udah mau jadi ibu tetep aja gak bisa Kalem."

Minju menggeleng pelan.

Mereka berdua berjalan mengelilingi beberapa dagang kecil yang ada disana.Minju gak berenti buat negur yena pas dia keliatan seneng banget sampe loncat-loncat gitu.

"Ju gue mau ituuuu..." rengek yena yang ngeliat gelang cantik didepannya.

"Yaudah sih beli aja nanti gue yang bayar okay." Tukas minju sambil ngecek tasnya dan hendak mengeluarkan dompet.

Namun tiba-tiba seseorang dengan cepat mengambil paksa tas minju yang membuatnya teriak.

"WOY COPET!!!!" Yena yang liat itu langsung cuss lari ngejer si copet.

Minju juga lari ngejer yena,Si bumil malah lebih kenceng laringa.gak tau apa si minju udah ngos-ngosan.

Eh pas yena hampir meraih si copet malah si copet udah keraih duluan sama laki-laki dengan rambut pirang sedikit keriting gitu.

Dia langsung ngambil tasnya dan biarin si copet lari.Kemudian cowok itu negur yena.

"Kamu tidak apa-apa?" Tanya laki-laki itu dengan sopan.

Yena sedikit tertegun melihatnya.

Kalau bisa yena teriak dia bakalan teriak tepat di depan wajah laki-laki itu sekarang.

WOY GILAK INI ORANG GANTENG BANGET DAH!?

"YEN LO GAK APA-APA?!!" teriak Minju yang udah ngos-ngosan nyamperin dia.

"Gimana dedeknya gak kenapa-napa kan?!! Si anjay kalau lari gak ngira-ngira!gak inget lagi hamil apa gimana." Yena gak terlalu merhatiin omelan minju karena masih terpesona sama cowok yang ada di hadapannya.

"You're pregnant?" Tanya Cowok itu pake bahasa inggris.

"Yes she's pregnant." Fyi yang jawab minju.

"Oh...kalian dari korea juga?" Tanya Cowok itu yang bikin Minju sama Yena setengah kaget.

Padahal yena gak sadar kalau si cowok tadi udah nanya dia pake bahasa yang sama.





🌈🌈🌈






"Lo yakin yena masih hidup?" Tanya jeno ke sunwoo yang mengangguk dengan antusias.

"Dua minggu lalu waktu gue jemput tante gue.Disana gue liat yena lagi duduk sendiri kursi tunggu." Sunwoo bener-bener serius sama ucapannya.

Jeno sama Jinyoung ngelirik kearah jihoon yang keliatan bener-bener kacau.

"Gue gak mau itu cuman bacotan lo doang woo." Ucap Jihoon pelan.

Dia bener-bener gak bisa ngungkapin perasaannya yang kacau pas denger itu semua.

"Mungkin lo salah liat kali woo gak mungkin kan jelas-jelas yena meninggal."

Sunwoo sendiri terlihat ragu.

"Ini udah dua minggu setelah kepergian yena dan gue minta lo jangan ngasi harapan palsu ke jihoon." Tambah jinyoung.

"Yaudah kalau kalian gak percaya tapi gue tetep bakal ngebuktiin kalau yena beneran masih hidup!"

Jihoon menghela nafas berat mendengarnya.

***

Ciee yang kangen nungguin gue update hahahaha

tenang aja se slow slow gue tetep update walaupun kalian bakalan nunggu lama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 03, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Younger; Jihoon YenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang