***
Banyak hari dan peristiwa yang di lalui oleh Jihoon maupun yena.Darimulai Jihoon yang terus-terusan meminta jatah dan yena yang bermanja-manja ria ke jihoon.
Tak Jarang mereka berdua menjadi tatapan satu sekolah karena iri dengan kemesraan mereka.
"Udah napa jangan lengket-lengket mulu." Tegur woojin yang daritadi sedikit cringe liat interaksi antara keduanya.
"Yeuu Iri aja lu jomblo." Ucap Yujin yang ada disampingnya.
"Eh Gue denger-denger Yeri balik loh dari Amrik." Ucapan Minju barusan membuat Jihoon sedikit menoleh.
"Serius? Yeri yang dulu anak kebanggaan sekolah??" Tanya Jeno yang gak nyangka sama sekali.
"Ya dan gue denger katanya dia bakal sekolah disini." Mereka semua tersenyum Girang.
Terutama jihoon.
"Senyumnya lebar banget boss ku." Ledek woojin yang membuat Yena mengernyit heran.
Jihoon gak boleh ngilangin kesempatan ini Dia Harus segera lepas dari yena dan kembali ke yeri.
Minju sadar raut wajah jihoon berubah dan itu membuatnya senyum kemenangan.Karena sejujurnya dia tak ingin membuat yena semakin lama dan semakin dalam Jatuh pada Jihoon.
Karena saat Jihoon ninggalin dia yena akan begitu sakit dan patah hati.
Begitu yang terjadi seterusnya..Jihoon mulai berubah.Dia jaraang meminta jatah dan Mulai jarang berkomunikasi lagi dengan yena.
Yang membuat gadis itu uring-uringan.Bahkan sampai nangis karena galau.
Minju dateng kerumah yena mau ngerjain pr mat bareng dan ternyata yena lagi ada dikamar uring-uringan gak jelas.
"Kenapa lo?" Tanya Minju??
"Jihoon akhir-akhir inj aneh deh ju masa dia gak ngabarin gue sama sekali dari kemarin??" Minju tau pasti Sudah saat Nya Jihoon bosen dan berpindah ke yeri.
"Lo harus mutusin dia sebelum dia putusin lo yen,Gue yakin dia udah bosen sama lo." Jawab Minju enteng yang membuat Yena menatapnta tak percaya.
Yakali udah ena-ena terus kalau udah bosen ditinggal?? apakabar masa depan yena?? makin pusing kan yena mikirinyya.
"Udah Jangan pusing yen,Udah saatnys lo lepas yang ada kalau lo bertahan itu bakal sakit banget." Yena jadi tambah puyeng aja mikirinnya.
Mikirin nasib dia yang udah terlanjur rusak sama jihoon.
"Huekk..huekk.." Yena jadi mual dan sedikit pusing.
Entah kenapa seminggu ini dia jadi ngerasa gak enak badan.
"Eh yen? lo gak apa-apa kan??" Minju jadi gelagapan karena Yena yang tiba-tiba lari dan muntahin semuanya di kloset.
"Aduh Ju gue lemes banget." Ucapnya Jujur.
"Udah berapa lama lo begini??" Tanya Minju Khawatir.
"Dari seminggu yang lalu,Aduh gue rasa kemarin udah salah makan." Ucap Yena mengingat-ngingat.
"Udah dibilangin berapa kali juga! kalau mau makan itu diliat dulu basi apa nggak? kadaluarsa apa nggak?? nah ini kalau udah begini sekarang bisa apa??"
"Anterin gue ke klinik gue kaya nya butuh obat pereda mual." Pinta yena.
Kebetulan dirumahnya lagi gak ada siapa-siapa.Papa sama mamanya di rumah keluarga sedangkan soomin lagi pergi kerumah temennya.
Minju ngangguk kemudian ngambilin yena jaket.
Mereka bergegas pergi menuju klinik terdekat.Yena yang lagi gak bisa nyium aroma-aroma aneh itu terpaksa menggunakan masker.
Setelah sampai Minju dan yena langsung mengantri dan Kini tiba giliran yena masuk.
"Apa keluhannya mbak?" Tanya dokter tersebut.
"Saya mual,pusing dan dari kemarin sensitive sama bau." Ujar yena
Dokter tersebut menyuruh untuk yena berbaring ke atas ranjang pasien dan di periksa.
"Mbak? inget kapan terakhir kali menstruasi?" Yena geleng soalnya dia memang gak inget.
Setelah selesai Yena duduk kembali di sebelahnya ada minju yang bergelimang perasaan was-was.
"Selamat ya mbak sepertinya anda sedang mengandung."
Yena nya kaget...
Minju nya pingsan...
T B C
KOK YANG DIAKHIR KOCAK YA GUYS WKWKWK
BETEWE KALAU GAK KUAT SAMA NI CERITA BISA MINTA SAMA GUE.
"KAK TOLONG CERITA INI DI APUS AJA.."
OH GUE GAK MASALAH KOK EGEGEGE
UDAH MASUK KONFLIK BETEWE..
ini beneran diambil dari kisah nyata
temen dari temennya gue ngehehhe
cuman sampai sini doang tapi selanjutnya pure fiksi...