#part 3

84 7 0
                                    

Hari ini hujan deras, adel pun mulai gelisah karna sebentar lagi sudah waktunya bel masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini hujan deras, adel pun mulai gelisah karna sebentar lagi sudah waktunya bel masuk. Adel Menggigit bibirnya khawatir dia telat lalu di hukum oleh guru BP padahal baru seminggu ia sekolah di sana.
"kak gimana nih 5 menit lagi masuk" kata adel kepada kakaknya yg sedang menyetir.

"jalanan lagi licin del jadi ga bisa kebut bawa mobilnya" kata kakaknya Aland Aldrian. Adel mendengus kesal.

Aland Aldrian juga siswa di sekolah yang sama seperti adel namun mereka beda 1 tahun. Jadi Aland kelas 12 dan adel Kelas 11.

Mereka sampai di sekolah pukul 06.58 dengan langit yang masih turun hujan. Aland memberi jaket kepada adiknya agar tidak kehujan dan berlari menerjang hujan.
Semua murid heboh karna mereka memang belum tau kalo sebenarnya Aland dan adel adalah saudara kandung.

"del lo kok bisa berangkat bareng kak Aland si?" tanya cleva yang mencoba mengintrogasinya.

"dia kakak gua clev" jawab adel singkat dengan muka datar nya sambil membenahi jaket yang tadi di berikan oleh Aland.

"demi apa del!" teriak cleva tak
Percaya

Adel tidak Menaggapinya karna malas.

Tak lama guru pun datang memasuki kelas.

Saat pelajaran bahasa indonesia sudah berjalan kira kira 20menit adel. Mulai ngantuk mendengarkan penjelasan panjang kali. Lebar nya pak indra. Adel pun berniat untuk meletakka kepala nya di meja dan tak lama pun tertidur.

"adelicia!!" teriak pak indra marah gara gara melihat adel ynag tidur saat pelajaran nya.

"hah? I.. Iya pak?" adel pun terbangun dengan mata yang masih mengantuk.

"Kamu ini malah tdr di jam pelajaran saya, keluar kamu sekarang!" kata pak indra. Adel pun langsung menuruti apa kata pak indra dgn malas.

Sekarang adel berada di perpus. Jelas saja dia keperpus bukan untuk membaca tapi untuk melanjut tidur siang nya yang di ganggu oleh pak in dra tadi.

Baru 15menit adel tertidur dengan tumpukan tangan kanan nya tiba tiba..

"woy ini perpus bukan ruang tidur!" pekik seseorang di belakang adel yang teriak tepat di telinga adel. Adel pun terbangun dan melihat siapa orang itu

"what the..elden?Kuping gua bisa budeg tau ngga gara gara teriakan lo" kata adel hampir mengeluarkan umpatannya.Adel ingat nama siswa itu namun sedikit ragu.

"Kalo nama cogan cepet ya ngapalnya padahal baru ketemu sekali" jawab elden santai.

Adel pun meninggal kan perpus. Tapi saat keluar dari perpus adel merasa ada yang mengikuti nya di belakang.

"lo ngapain si ngikutin gua, udh ah gua mau tdr jgn ngikutin gua napa" kata adel

Elden hanya mimincing kan bibirnya lalu menarik tangan adel, elden mengajak nya ke taman belakang.

"lo ngapain si ngajak gua kesini?" tanya adel

"tidur disitu aja kalo ga mau di ganggu" kata elden sambil menunjuk kursi yang berada dibawah pohon.

"btw lo ga masuk kelas" tanya adel mengalihkan pembicaraan

"ga" jawab nya singkat. Adel hanya menggukan kepala. Lalu mulai membaringkan tubuhnya di kursi panjang yg berada di taman belakang.

Maaf guys part nya pendek ngga sampe 500 kata,tapi author bakalan nambah kalo VOTE and COMMENT nya nambah jugaa 😁😁

Nantikan part berikut nya guys!🤗

Stay With Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang